Cara menghilangkan bekas gigitan cupang di leher

Anda sedang mencari cara menghilangkan bekas gigitan cupang di  leher? Sama, saya juga, :) barangkali tips berikut ini bermanfaat bagi kita, ya? Secara gitu lho! :-D

Gigitan suami, istri, pacar, atau mungkin selingkuhan di leher boleh jadi dapat menimbulkan bekas tanda di leher, bahkan secara psikologis bisa memunculkan kekhawtiran yang berujung pada rasa malu :), Betul tidak?

Lantas kebanyakan orang menyembunyikan bekas gigitan cupang di leher tersebut dengan cara meninggikan kerah baju, demi untuk menutupi tanda bekas gigitan itu.

Nah, penasaran dengan adakah cara sederhana untuk menghilangkan bekas gigitan cupang? Saya menemukan posting blog tentang cara menghilngkan bekas gigitan cupang.

Yaaa..barangkali saja bermanfaat saya share aza dimari. Yuk kita ikuti caranya.

1. Tambahkan kompres dingin pada bekas “cupang” dengan segera. Berikan tekaan ringan berupa gerakan memutar serta memijat di sekitar tempat tersebut.

2. Bila dalam waktu 48 jam bekas gigitan tersebut tidak menghilang, lanjutkan dengan kompres hangat. Kompresan hangat dapat membantu mengurangi rasa sakit serta munculnya bengkak di leher.

3. Pijat bekas gigitan ditabah dengan membubuhkan vitamin E. Cara ini dapat sedikit menolong bekas gigitan tersebut terlihat membesar.

4. Anda juga dapat menentukan concealor yang sesuai dengan warna kulit untuk menolong menyamarkan bekas gigitan tersebut. Berikan di bagian bekas “cupang” serta tempat sekitarnya, hingga warna merah bekas gigitan dapat sedikit memudar.

Demikian cara menghilangkan bekas gigitan cupang di leher.