Jika Anda Ingin Memuaskan Libido Wanita, Lakukan Ini !

Tidak sama halnya dengan kaum pria, untuk memetik ketertarikan terhadap Anda, wanita membutuhkan syarat supaya kedekatan seksualnya bisa membuahkan orgasme. Syarat tersebut diantaranya yaitu situasi yang nyaman serta romantis dan rasa cinta mendalam pada pasangannya.

Jika Anda ingin memiliki sisi romantis bagi pasangan Anda, mungkin beberapa hal berikut dapat menjadi gambaran bagi Anda, para pria, untuk segera mengikuti tips berikut agar disukai wanita, sebagaimana dikupas kompas.com.

1. Memiiki wajah bersih dengan cara mencukur

Sebuah studi baru dari selandia baru menunjukkan bahwa wanita saat lebih suka pria dengan muka yang mulus tanpa janggut maupun kumis.

2. Wanita suka pria yang terlihat galak

Penampilan garang berikut ini bukan berarti Anda mesti memiliki kmis dan janggut yang kotor. Jika demikian, pastinya bertentangan dengan pernyataan pertama. Hasil studi telah disimpulkan dalam jurnal emotion bahwa wanita menilai pria yang terlihat ramah ternyata kurang menarik dari pada pria yang terlihat “galak”.

3. Warna merah

Sebuah studi dari university of rochester menuturkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria dengan pakaian berwarna merah. So, jika Anda ingin disukai wanita, gunakan saja pakaian bernuansa merah..

4. Nada bicara yang “berat”

Jadi ingat iklan di TV, ...mau ikut?.. mau ikut?... Yup, Anda pasti sudah dapat menebaknya iklan apaan itu. Tapi sebenarnya bukan maksud saya menanyakan iklan apa itu, melainkan maknanya. Ternyata nada berat memang dapat menarik perhatian wanita.

Menurut wanita, nada berat terliihat seksi serta bisa menambah libido. Bahkan sebuah studi yang dimuat di jurnal behavioral ecology and sociobiology menunjukkan bahwa pria dengan nada berat lebih gampang untuk memperoleh pasangan. Hal ini dikarenakan pria dengan nada bicara yang berat dinilai lebih dominan serta seksi.

5. Wanita menyukai pria yang sehat

Pria yang sehat terlihat seksi untuk wanita. Hal ini dibuktikan oleh sebuah studi didalam jurnal nature communications mendapatkan bahwa wanita tanpa sadar lebih menentukan pria yang tidak gampang sakit dikarenakan mereka lebih menarik. Secara insting mungkin wanita lebih suka pria yang kuat dan dapat membuat perlindungan bagi mereka.

Pria berotot

6. Tangan yang tampak kuat

Anda pria yang memiliki tangan berotot? Bersyukurlah, tangan yang berotot mungkin terlihat kuat dan seksi serta bisa menambah libido wanita.

Itulah 6 ciri-ciri pria yang menarik bagi wanita dan bisa meningkatkan libido wanita. Jangan dijadikan acuan yang mutlak, karena tidak semua wanita tentunya menuntut Anda untuk memiliki ciri-ciri yang disebutkan di atas.