Mengatasi Sakit Leher Salah Tidur

Advertisement
Mengatasi sakit leher salah tidur seperti pada postingan sebelumnya yaitu mengobati sakit leher dengan ampuh, saya coba praktekkan kepada istri saya yang mengalami sakit leher akibat salah tidur.

Yup kejadiannya memang seringkali sakit leher itu tiba-tiba, begitu terbangun tanpa tanda-tanda langsung saja leher bisa terasa sakit, susah digerakkan dan kalau tengok kiri dan kanan leher terasa sakit.

Cara mengatasi sakit leher akibat salah tidur pada postingan tersebut yaitu menggunakan obat PONSTAN. Namun sepertinya bagi istri saya, obat tersebut tidak berefek, malahan sebaliknya perutnya mual dan perih seperti terasa maag.

Mengatasi Sakit Leher Salah Tidur

Memang, istri saya paling anti mengkonsumsi obat-obatan kimia, makanya tidak terbiasa dengan yang namanya obat-obatan. So, saya suruh hentikan saja mengkonsumsinya. Namun planing B tetap berjalan yaitu  memberikan olesan minyak tawon pada bagian leher yang sakit tanpa melakukan pijatan.

Secara telaten, minimal 3 sampai 5 kali dalam sehari saya terus olesi dengan minyak tawon. Alhasil, alhamdulillah menginjak hari ketiga sakitnya mereda dan menghilang. Demikian sekilas share mengenai mengatasi sakit leher akibat salah tidur.

Mengatasi Sakit Leher Salah Tidur | Najla Alliya | 5