Obat Haid Tradisional Ampuh

Obat haid tradisional kali ini memakai bahan tanaman herbal Bunga Tasbih. Jangan dulu skeptis terhadap tanaman ini dan menganggap Anda sulit mendapatkannya. Yup, mudah kok!

Ada cara lain obat tradisional haid yang tak kalah ampuhnya, bahkan lebih berkhasiat. Cara ini karena memakai bahan lima tanaman obat herbal yang khusus untuk mengatasi permasalahan dengan haid. Anda dapat melihatnya pada post mengenai cara buat obat haid tradisional.

Tapi itu nanti saja dulu melihatnya, Anda sekarang konsentrasi kepada cara membuat obat haid tradisional dengan menggunakan Bunga Tasbih.

Oke lanjut. Kali ini bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal haid berikut ini silahkan sediakan Bunga Tasbih 10-15 gram (kering), dan cukup 3 gelas air bersih (atau sekitar 600 cc)

Dan, lanjut ke cara membuatnya:
  • Keringkan bunga tasbih. Lalu rebus bunga tasbih dengan 3 gelas air sampai jadi satu gelas atau lebih kurang 200 cc. Jangan lupa merebusnya dengan menggunakan api kecil saja, ya. 
  • Ramuan diminum 1 atau 2 kali dalam sehari
Oya, bunga tasbih memiliki khasiat lainnya yaitu bisa digunakan untuk menyembuhkan keputihan dan sakit kuning ( hepatitis ). Jadi tak hanya digunakan untuk menyembuhkan haid yang terlalu banyak.

Beginilah penampakan bunga tasbih sebagai 

Obat Haid Tradisional


Bunga Tasbih Obat Haid Tradisional Ampuh

Jika belum jelas, gambar berikut mungkin Anda dapat mengatakan, "ooohh..yang begini toh yang namanya bunga tasbih!"

Bunga tasbih
Bunga Tasbih