Cara Alami Atasi Kulit Kering Dengan Ramuan Dapur

Untuk mengatasi seputar permasalahan dengan kulit kering, sepertinya Anda tidak perlu pergi ke dokter kulit atau salon kecantikan. Pastinya saya akan menshare cara melakukan pertolongan pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan kelembaban kulit Anda.

Berikut cara alami atasi kulit kering dengan memakai bahan dapur yang pastinya sudah tersedia di dapur Anda.

Cara Alami Atasi Kulit Kering Dengan Ramuan Dapur
• Sediakan sekira 225 gr garam laut serta 450 gr baking soda. Campur kedua bahan tersebut, lalu tambahkan air. Aplikasikan ramuan garam+baking soda tersebut pada bagian kulit kering, dan bersihkan. Cara tersebut dapat melembabkan serta mendetoksifikasi kulit dengan cepat serta praktis.

• Jangan buang sisa teh celup setelah selesai Anda membuat minuman teh. Bubuk teh celup dapat digunakan  untuk melembutkan kulit kering di wajah. Bubuk teh memiliki senyawa antioksidan yang bisa menolong menghindari kulit dari beragam radikal bebas. Selain itu, aroma teh dapat memberikan dampak relaksasi pada tubuh.

• Cara alami atasi kulit kering lainnya adalah campur segelas susu bubuk dengan minyak biji anggur yang ada di beberapa bahan masakan anda. Asam laktat yang ada didalam susu dapat menolong sistem pengangkatan sel kulit mati yang membuat muka kita kusam serta kering. Minyak biji anggur dapat melembutkan dan mensuplai antioksidan untuk beberapa sel kulit yang baru.

Demikian sedikit ramuan herbal cara alami atasi kulit kering dengan memanfaatkan bahan-bahan yang pastinya banyak tersedia di dapur Anda.