Ibrite Terapi Mata

Ibrite terapi mata merupakan alat terapi untuk mata yang dipercaya dapat menghambat dan menyembuhkan rabun jauh atau myopia. Myopa bisa terjadi akibat beberapa hal, misalnya nonton tv terlalu dekat, berada di depan komputer terlalu lama, main game. Hal itu dapat menjadi pemicu turunnya daya penglihatan.

Sebab lain timbulnya myopa bisa terjadi karena konsumsi nutrisi yang buruk dan kurang tidur. Semua ini bisa menyebabkan melemahnya otot siliaris mata.

Otot siliaris memiliki fungsi untuk menggerakkan lensa mata, sehingga dengan adanya otot silaris ini dapat menjaga titik fokus mata, baik pada saat melihat dekat atau jauh. Kondisi otot siliaris yang lemah inilah salah satunya yang bisa mengakibatkan mata minus atau rabun jauh.

Ibrite Terapi Mata
Gambar dari jacoshopping.co.id
Ibrite terapi mata dikatakan dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi mata minus. Cara kerja ibrite yaitu melatih otot silaris mata, yaitu semacam senam bagi mata.

Hebatnya lagi ibrite terapi mata adalah teknologi ini memadukan dengan titik akupunktur mata, yakni dengan mengubah jarum akupuntur menjadi sinyal digital frekuensi rendah di 7 titik akupuntur mata.

Baiklah, sebenarnya postingan mengenai ibrite terapi mata ini, saya post secara independen. Artinya tidak sedang mengiklankan sebuah produk ibrite untuk terapi mata, melainkan murni atas inisiatif sendiri setelah melihat iklannya ibrite di TV, dan saya penasaran dengan produk ini. Saya melakukan search dan posting di mari, deh.

Oke, seandainya saya mau merekomendasikan pun, Anda boleh mencoba alternatif lainnya alat terapi untuk mata yang lebih murah di sini. Karena kita tahu, bahwa harga alat ibrite terapi mata ini pada saat saya posting hampir mencapai 1,5 juta rupiah. Dengan begitu alat terapi mata alternatif dengan harga yang lebih bersahabat bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Nama alat alternatif ini yaitu Eye Care Massager YASHUAI. Prinsip kerjanya juga hampir sama dengan ibrite, yaitu dengan melakukan pijatan pada titik akupunktur mata.

Eye Care Massager YASHUAI
Eye Care Massager YASHUAI
Eye Care Massager YASHUAI sangat bagus digunakan untuk yang profesinya banyak menggunakan matanya saat bekerja, seperti operator komputer, desainer, sekertaris, sopir, akuntan, pemakai kacamata, orang yang matanya berair jika kena angin, orang yang sering begadang di malam hari, yang ada garis- garis keriput dan lingkaran hitam di sekitar mata, yang pandangannya kabur, yang punya sakit mata, dan yang sering pusing-pusing, cocok untuk menggunakan produk ini.

Baiklah, demikian sekilas share mengenai ibrite terapi mata dan alternatif alat terapi mata yang lainnya yang saya rekomendasikan. Semoga bermanfaat.