Manfaat Buah Apel Bagi Ibu Hamil

Manfaat buah apel bagi ibu hamil. Banyak sekali manfaat buah bagi kesehatan, kecantikan, bahkan bagi ibu hamil. Diantara buah tersebut yakni buah apel. Banyak orang yang suka mengonsumsi buah yang satu ini. Buah yang memukau bentuk dan rasanya ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita.

Zat pektin serta polifenol yang terdapat didalam buah apel dapat mereduksi kandungan kolesterol didalam darah serta dapat menghindar oksidasi lsl kolesterol. Sebagian senyawa yang ada didalam buah apel dapat membunuh perkembangan sel kanker. Buah apel bila dikonsumsi dengan teratur dapat menambah produksi asetilkolin. Baca juga, manfaat buah apel.

Mengonsumsi buah apel pada saat kehamilan benar-benar sangat di anjurkan. Penelitian mengenai buah apel untuk ibu hamil memperlihatkan bahwa ibu hamil yang mengonsumsi lebih empat buah apel tiap minggunya pada saat kehamilan dapat menurunkan efek masalah pernapasan pada anak lebih kurang 37% serta 53% untuk efek menderita asma bila dibanding dengan ibu yang yang cuma mengonsumsi buah apel dibawah 4 buah per minggunya.

Buah apel untuk ibu hamil ternyata penting juga yah! Untuk tahu lebih banyak dan jelas lagi perihal faedah buah apel untuk ibu hamil ini, anda dapat berkonsultasi dengan dokter atau bidan anda.

Semoga sedikit share tentang manfaat buah apel untuk ibu hamil ini bisa berguna bagi ibu-ibu. Jangan lupa untuk membagi informasi ini pada kerabat dekat anda yang juga tengah hamil, ya!