Menghilangkan Iritasi Di Wajah

Advertisement
Bagaimana cara menghilangkan ritasi di wajah? Iritasi di wajah kerap berlangsung pada pengguna kosmetik berbahaya, misalnya pemutih serta pembersih muka. Beberapa produk dapat menyebabkan pergantian kulit yang amat singkat, kulit bisa tampak terbakar, terkelupas, dan yang pasti menimbulkan rasa sakit pada kulit.

Dan mungkin saja, karena ada perasaan takut, untuk mengatasi iritasi di wajah, Anda melakukan antisipasi yang salah dengan cara mengonsumsi beragam obat alergi, walau sebenarnya obat-obatan semacam itu malahan dapat menyebabkan problem baru.

Sebaiknya Anda jangan mengharapkan hasil yang instan dengan memakai beberapa produk berbahan kimia, beralihlah dengan cara yang alami.

Berikut cara alami menangani atau menghilangkan iritasi di wajah sesudah penggunaan cream / perawatan muka yang lainnya :

  1. Bersihkan muka dengan air mengalir, pakai handuk untuk mengeringkan tetapi janganlah digosok, kerjakan dengan cuma memepal-mepalkannya saja.
  2. Minum air putih 6 hingga 8 gelas 1 hari.
  3. Konsumsi sayur serta buah-buahan, terutama semangka 1-2 iris / hari.
  4. Istirahat yang cukup, 8 jam / hari. upayakan tidur di siang hari minimal 15 menit.
  5. Gunakan masker alami yang aman buatan sendiri.
Berikut ini cara membuat masker wajah yang alami untuk mengatasi iritasi di wajah.

    Menghilangkan Iritasi Di Wajah
  • Siapkan pepaya masak, lalu blender hingga halus.
  • Campurkan pepaya yang telah diblender halus tersebut dengan madu.
  • Ramuan masker alami siap digunakan. Oleskan masker pepaya yang telah siap di wajah, yakinkan anda ada dalam keadaan posisi berbaring, jauhi sekitar mata.
  • Setelah itu biarkan masker mengering, sekitar 15 - 20 menit.
  • Setelah itu, basuh muka dengan menggunakan air hangat, keringkan dengan handuk. Janganlah segera menggunakan cream setelahnya.

Demikianlah cara melakukan perawatan wajah alami untuk mengatasi iritasi di wajah. Yang terpenting ingatlah untuk tidak sembarangan memilih produk perawatan kulit muka. Kesalahan memilih produk perawatan kecantikan terutama yang memiliki kandungan kimia berbahaya dapat mengakibatkan kerusakan kulit muka.

Awalilah dengan menggunakan cara yang alami untuk perawatan kulit muka anda, tak hanya mudah tentunya murah, dan aman untuk kulit muka. Demikian semoga post cara menghilangkan iritasi di wajah ini bermanfaat. Selamat mencoba!
Advertisement
Menghilangkan Iritasi Di Wajah | Najla Alliya | 5