Obat Menghilangkan Gigi Kuning

Advertisement
Obat menghilangkan gigi kuning pastinya sedang Anda cari. Namun pertanyaan selanjutnya adalah, apakah Anda mau obat gigi kuning yang alami atau kimia? Dan pastinya Anda menginkan cara cepat namun aman, bukan?

Gigi bersih nan putih adalah idaman semua orang. Memiliki gigi yang putih, seseorang dapat tampil lebih pede serta akan membuat tidak ragu untuk mengeluarkan senyumnya. Apalagi penampilan adalah hal yang terpenting bagi mereka yang bekerja pada bidang yang mengharuskannya bersua dengan beberapa orang. Tampilan yang baik dapat merubah penilaian dan persepsi klien.

Nah, supaya tingkat keyakinan diri meningkat, di bawah ini dibahas tentang cara alami membuat gigi putih yang dapat anda kerjakan di rumah. Katakanlah sebagai obat menghilangkan gigi kuning. Dan tentu saja akan saya share dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan mudah didapat di sekitar Anda. Boleh juga diintip post mengenai cara memutihkan gigi secara cepat.

1. Dengan menggunakan Buah  Strawberry
Buah yang satu ini pastinya sudah bukan rahasia lagi dikenal manfaatnya untuk kesehatan. Tidak cuma enak dimakan, buah strawberry juga mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk menjadikan gigi putih. Kandungan asam amalat yang ada didalam buah ini bisa merubah warna gigi yang mulai menguning jadi putih kembali.

Cara memanfaatkannya sangat mudah, cucilah buah strawberry yang masih fresh secukupnya lantas leburkan sampai menyerupai bubur. Aplikasikan bubur strawberry yang telah Anda buat tadi pada gigi dengan merata, dan diamkan lebih kurang 5 sampai 10 menit. Sesudah itu gosok gigilah layaknya Anda menggosok gigi biasa.

Namun Anda perlu ingat, janganlah terus-terusan memakai buah strawberry ini untuk menggosok-gosok gigi Anda, wlaupun buah strawberry bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami, zat asam yang terdapat didalamnya bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi, terlebih untuk anda yang mempunyai gigi sensitif

Obat Menghilangkan Gigi Kuning2. Manfaatkan baking soda
Baking soda ternyata bukan sekedar sebagai bahan untuk membikin kue, baking soda juga bisa dipakai untuk membuat gigi putih. Noda yang ada pada gigi bisa di bersihkan dengan tuntas oleh baking soda, namun juga tidak dapat terus-terusan di pakai dikarenakan baking soda juga dapat mengakibatkan kerusakan susunan alami gigi anda.

Pemakaian baking soda boleh dipakai secara optimal satu sampai dua kali didalam  satu bulan. Cara menggunakannya cukup dengan memoleskan baking soda pada seluruh permukaan gigi dengan merata, dan diamkan sampai 10 menit lantas sikatlah gigi sampai bersih.

3. Kulit lemon baik untuk gigi kuning
Jeruk lemon dikenal khasiatnya untuk memutihkan kulit, Dan ternyata jeruk lemon juga berkhasiat untuk memutihkan gigi. Caranya, ambillah kulit lemon lantas gosokkan ke seluruh permukaan gigi, sesudah itu sikat gigi sampai bersih.

Demikianlah share mengenai obat menghilangkan gigi kuning melalui cara yang alami. Semoga berguna ya.

Obat Menghilangkan Gigi Kuning | Najla Alliya | 5