Obat Penumbuh Rambut Dengan Cepat

Advertisement
Obat penumbuh rambut dengan cepat, mungkin bagi sebagian orang yang sudah putus asa dengan kebotakan rambutnya, tidak akan percaya dengan obat-obatan yang bisa menumbuhkan rambut dengn cepat.

Rambut botak memang salah satu penyebab krisis percaya diri. Rambut yang kurang sehat, tidak tebal, rontok bahkan mengalami kebotakan adalah salah satu pemicunya. Lalu, apakah ada jalan keluar untuk mengatasi permasalahan dengan kebotakan rambut baik dari sisi medis ataupun terapi lain, herbal misalnya.

Tak ada salahnya untuk mulai berpindah pada obat penumbuh rambut dengan cepat dengan memakai bahan alami. Bahkan, tak hanya alami, juga lebih mudah serta murah dalam penggunaannya.

Cukup banyak tanaman obat penumbuh rambut dengan cepat yang ada serta dapat digunakan. Yang sangat popular dan terkenal yaitu seledri. Gunakan ramuan seledri yang sudah dilumatkan dengan ditambah sedikit putih telur, maka rambut pun dapat makin lebat serta sehat.

Tanaman obat penumbuh rambut dengan cepat yang lain yaitu ginseng. Gnseng juga telah mulai dikenal dan diterapkan sebagai bahan untuk membuat produk perawatan rambut moderen, tetapi dengan menggunakan  campuran kimia lain. Untuk cara alami dan aman cobalah untuk membuat ramuan sendiri dari parutan tanaman gingseng, lalu dioleskan ke pangkal rambut supaya diserap oleh kulit kepala. Hal ini dimaksudkan sebagai suplemen penumbuh rambut yang kuat serta sehat.

Obat Penumbuh Rambut Dengan Cepat
Ramuan herbal penumbuh rambut dengan cepat yang tidak kalah hebatnya yaitu campuran madu, lidah buaya serta ekstrak mulbery yang digunakan sebagai masker kulit kepala. Ramuan ini rupanya berguna untuk memperoleh rambut dapat tumbuh dengan subur serta indah.

Ada juga ramuan herbal dari cina yang diakui bagus untuk penumbuh rambut, bahan herbal yang dimaksud yaitu biji psoralea yang konon bila terkena sinar ultra violet bisa merangsang perkembangan rambut dengan cepat dan optimal. Pakai biji psoralea enam gram dalam sehari untuk hasil yang di idamkan.

Namun yang pasti apapun itu, baik obat herbal penumbuh rambut ataupun kimia yang digunakan, tidak begitu bermanfaat tanpa melakukan perawatan rambut. Bersihkan dengan teratur agar kulit kepala dapat  bernafas dengan baik, beri pijatan-pijatan relaksasi supaya alirah darah ke akar rambut lancar. Dan satu hal yang penting lainnya yaitu jangan sampai lupa mengonsumsi makanan dengan gizi yang cukup dikarenakan konsumsi gizi didalam tubuh kita merubah kesehatan perkembangan rambut juga. Demikian share mengenai obat penumbuh rambut dengan cepat.

Obat Penumbuh Rambut Dengan Cepat | Najla Alliya | 5