Daun Jarak Untuk Perbesar Mr. P

Advertisement
Memang daun jarak ini khasiatnya yahut. Selain berkhasiat untuk obat gatal, daun jarak juga dapat dimanfaatkan untuk membesarkan Mr P alias burung Anda yang kecil.

Oke, langsung saja ya, daripada Anda penasaran, berikut cara selengkapnya.

Sediakan bahan:

  • Daun jarak pagar dan gagangnya 10 lembar
  • Daun jeruk purut 10 lembar 
  • 1 atau 2 jeruk purut
  • 50 mL air

Cara membuatnya:
Haluskan daun jarak pagar serta gagangnya beserta daun jeruk purut sampai lumat dengan cara ditumbuk. Setelah itu masukkan 50 ml air serta perasan jeruk purut 1-2 buah, lantas peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Nah, air perasan itulah yang nantinya dipakai untuk membesarkan penis.

Ramuan tersebut cuma dapat dipakai  sekitar 5 kali penggunaan. Anda tinggal menambah bahannya sesuai kelipatannya jika ingin memperbanyak ramuan itu. Contohnya untuk 10 kali penggunaan, maka bahannya 20 lembar daun jarak serta gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut serta 100 ml air.

Bila anda memiliki tanaman jarak pagar dirumah, anda dapat mengambil getahnya untuk di oleskan ke penis anda. Atau pada waktu anda memetik daunnya, tentu sangat banyak getah yang keluar, anda dapat menyimpan getah tersebut dalam wadah dan tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Langkah ini dapat bikin ramuan semakin bagus atau manjur.

Cara penggunaannya :
Pertama kerjakan dulu tehnik pemanasan penis sekitar 2 sampai 3 menit lantas berikan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangilah olesan tadi sejumlah 3-4 kali, lantas diamkan sekitar 5-10 menit.

Sesudah itu kerjakan pemijatan penis sekitar 15-20 menit. Akhiri dengan lakukan kembali tehnik pemanasan sepanjang 2-3 menit. sesudah selesai bersihkan penis, keringkan serta selesai.

Mudah-mudahan cara tersebut dapat membuat penis menjadi kuat dan sehat. Selamat mencoba.
Advertisement
Daun Jarak Untuk Perbesar Mr. P | Najla Alliya | 5