Masker madu untuk relaksasi wajah

Madu banyak di gunakan untuk menyembuhkan beragam penyakit serta juga untuk mempercatik kulit wajah, Caranya yakni dengan memakai madu sebagai masker wajah.

Menggunakan madu sebagai masker sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kulit peka dan sensitif. Jika Anda senantiasa menggunakan make-up atau beberapa produk kecantikan lainnya setiap hari, sedangkan Anda mempunyai kulit muka yang sensitif, masker madu adalah salah satu cara alami untuk menyegarkan wajah Anda yang tepat.

Masker madu untuk relaksasi wajah
Atau barangkali profesi anda menuntut anda untuk menggunakan make-up tidak tipis yang bisa berefek negatif pada muka anda, kadang-kadang meskipun sudah dibersihkan namun make-up masih merasa melekat di wajah. Maka tidak salah jika Anda menggunakan masker madu.

Caranya cukup mudah, lakukan memasker wajah di pagi hari. Oleskan madu ke muka anda, lantas diamkan sekitar 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

Masker madu memiliki kandungan antiseptic yang bermanfaat untuk membunuh bakteri yang melekat di wajah yang dapat mengakibatkan peradangan kulit dam banketri ini salah satu penyebab jerawat.

Madu juga memiliki kandungan gizi yang bisa menjadikan kulit makin lembut serta mengatasi minyak berlebih. Disamping itu masker madu sangat bagus untuk relaksasi wajah, untuk semua jenis kulit, baik untuk pria ataupun wanita.