Minyak Zaitun Untuk Bibir

Minyak zaitun untuk bibir pada tulisan saya saat ini yaitu memanfaatkan minyak zaitun untuk bibir merah. Artikel kali ini lebih pas buat kaum wanita. Wanita mana yang tidak pingin tampak menarik di depan pasangannya, pasti para wanita inginkan itu, bukan?

Problem pertama pada wanita umumnya, mereka yang mempunyai bibir pingin senantiasa telihat merah fresh meskipun sudah tidak muda lagi.

Bibir yang kehitaman bisa jadi karena faktor berkurangnya hormon estrogen. Hormon estrogen yakni satu hormon yang bisa menolong perbaikan pada kulit, keindahan bibir salah satunya.

Bersamaan pertambahan umur seseorang kandungan hormon estrogen pun semakin lama semakin menyusut. Hal ini mengakibatkan sistem pergantian kulit pada manusia makin melemah serta lama-lama berhenti meregenerasi kulit. Terlebih untuk mereka yang memanglah telah masuk pada umur menopause.

Kulit bibir mudah menghitam karena pada bibir tidak mempunyai melanin yang membuat perlindungan kulit, bibir cuma dilapisi oleh kulit tidak tebal yang didalamnya ada membrane selaput lender transparan hingga kulit bibir amatlah sensitive.

Berikut ini saya share mengenai cara alami supaya bibir anda terus merah fresh. Langkah ini dengan memanfaatkan minyak zaitun. Minyak zaitun untuk bibir memang sudah lama dikenal, bahkan biasa dimanfaatkan untuk kecantikan lainnya.

Tuang beberapa tetes minyak zaitun disebuah mangkok kecil, lantas campur sedikit gula pada minyak zaitun yang ada di mangkok tadi. Mohon diperhatikan bahwa bibir Anda mesti telah betul-betul bersih dari lipstick.

Kemudian oleskan ramuan dengan merata pada bibir anda. Setelah itu, anda basuh dengan air. Kerjakan cara ini dengan teratur sehari satu sekali.

Demikianlah tulisan saya mengenai minyak zaitun untuk memerahkan bibir dengan alami. Semoga tulisan ini bermanfaat.