Susu Tepung Untuk Kulit

Susu tepung untuk kulit bermanfaat untuk memutihkan kulit, termasuk kulit wajah. Memang penggunaan susu untuk kecantikan kulit ini sudah banyak digunakan terutama di tempat-tempat spa dan salon kecantikan.

Kandungan vitamin serta zat aktif yang terdapat dalam susu diakui dapat menyegarkan dan membuat kulit cerah. Dan bahkan manfaat ini bisa dirasakan waktu menggunakan susu sebagai masker walau pada penggunaan pertama kali.

Penelitian yang dilakukan di beberapa kampus menunjukkan bahwa kandungan zat bermanfaat yang terdapat di dalam susu dapat mengangkat sel kulit mati di wajah serta dapat membuat wajah menjadi lebih cerah, bersih dan fresh.

Kian maraknya berbagai produk kecantikan, membuat banyak produsen berlomba-lomba menciptakan produk terbaru yang berbahan dasar susu, terutama susu tepung untuk kulit ini.

Penggunan susu tepung untuk kulit sebenarnya sangat mudah dilakukan oleh sendiri. Dan inilah cara menggunakan susu untuk kulit putih.
  • Anda dapat memilih susu tepung ataupun susu cair yang terpenting bahan utama ini bebas dari gula atau pemanis. Cara membuatnya yaitu dengan mencampurkan susu dengan air secukupnya. Yakinkan campuran tersebut agak lengket supaya mudah dipakai untuk masker. Lalu aplikasikan ke wajah atau ke bagian yang ingin terlihat lebih cerah. 
  • Sedangkan jika susu digunakan untuk berendam bermanfaat agar sel kulit mati terangkat serta noda hitam bisa tersamarkan.
  • Bila diaplikasikan sebagai masker, tunggulah hingga sapuan kering, kemudian masker kembali dengan berulang-ulang supaya memperoleh kulit yang cerah, bersih dan sehat.
  • Setelah dirasa cukup, bersihkan wajah atau badan yang diberi masker susu dengan air putih sampai betul-betul bersih. 
  • Kerjakan langkah-langkah di atas dengan teratur sekurang-kurangnya 2 atau 3 kali didalam 1 minggu.
Akhirnya, selamat mencoba cara untuk menjadikan kulit putih dengan susu. Dan milikilah kulit yang bersih, sehat, dan segar serta terlihat lebih cerah dengan menggunakan susu tepung untuk kulit ini.