Cara Membersihkan Noda Lipstik Di Tas

Terkadang walaupun Anda membawa tas make-up kecil didalam tas, sesekali anda tentu tidak pernah mengembalikan peralatan make-up ke wadahnya, terlebih bila tengah tergesa-gesa.

Hal ini tentu saja bisa mengakibatkan tas kerap terkena noda lipstik, terutama bagian dalamnya, dikarenakan lipstik yang sudah dipakai bisa saja tidak tertutup dengan benar.

Noda lipstik memang agak susah untuk dibersihkan, dikarenakan anda tidak mungkin harus merendam tas seluruhnya ke dalam deterjen. Lantas bagaimana menanganinya ?

Jangan takut, berikut ini ada tips cara membersihkan noda lipstik yang menempel di tas dengan mudah, tanpa harus mencelupkan semua bagian tas ke dalam detergen.




Anda hanya membutuhkan deterjen cair serta kapas untuk menyingkirkan nodanya. Berikut langkahnya, ambil deterjen cair secukupnya, serta campur dengan air hangat.

Yang terpenting adalah bikin perbandingan antara detergen cair dan air yang sama. Hal ini bertujuan supaya campuran ini tidak terlampau berbusa serta lengket.

Keluarkan kain di dalam tas yang terkena noda dengan cara menarik bagian kain tersebut. Kemudian ambillah kapas serta celupkan kapas ke dalam campuran air plus deterjen cair.

Dan selanjutnya Anda tinggal menggosok-gosokan kapas pada kain tersebut dengan gerakan melingkar serta perlahan. Sesudah selesai, Keringkan.

Demikian, dijamin cara tersebut membuat noda lipstik pun menjadi bablas angine dari tas kesayangan Anda.