Inilah caranya menghilangkan racun di tubuh dengan mudah

Untuk mengeluarkan racun-racun dari didalam tubuh, atau dikenal dengan nama detoksifikasi, banyak cara yang dapat anda lakukan. Seperti pada post sebelumnya juga telah dibahas mengenai beberapa minuman yang berkhasiat detoks.

Bahkan ada cara yang paling mudah, seperti memakai koyo kinoki yang tinggal dipasang pada telapak kaki anda. Dan Anda tak perlu mengkonsumsi obat-obatan khusus lagi.

Detoks dapat bermanfaat untuk pemurnian kulit serta penurunan berat badan. Detoksifikasi bisa dilakukan di  rumah dengan mudah, berikut ini tipsnya.

Jauhi junkfood

Menjauhi junkfood bisa dilakukan dengan menghindari diri dari keripik, soda, makanan ringan bar, mayones, mentega, serta makan-makanan berupa kemasan.

Kurangi karbohidrat serta krim

Awali detoks dengan tidak memakan jenis makanan apapun yang terbuat dari tepung terigu atau layaknya burger, roti, pasta, apalagi kue beras.

Minum jus buah-buahan buatan sendiri

Anda boleh mencoba jus labu atau jus lidah buaya untuk tubuh yang bersih serta sehat. Jus tersebut dapat membantu membersihkan sistem serta dapat memberikan anda untuk memulai hari dengan segar. Jus tersebut barangkali memiliki rasa yang tidak menyenangkan, namun sangat bermanfaat untuk buang racun dari sistem tubuh.

Awalilah hari anda dengan segelas air lemon

Setiap bangun pagi, satu jam sebelum sarapan, anda dapat mengkonsumsi air hangat dengan lemon serta satu sendok teh madu. Ini dapat menolong mengawali hari anda dengan rasa nyaman serta bikin sistem tubuh anda bersih.

Konsumsi teh hijau

Jauhi minum minuman yang mengandung alkohol. Bahkan, kopi serta teh mesti dihindari. Sebagai gantinya, anda bisa konsumsi secangkir teh hijau pada pagi serta sore hari.