Cara mengecilkan betis perempuan

Cara mengecilkan betis perempuan itu bagaimana, ya? Bila perlu mungkin tanpa harus melakukan diet. Bagi perempuan, kaki merupakan bagian yang menunjang penampilan. Mempunyai betis yang ramping pastinya merupakan keinginan setiap perempuan.

Banyak hal yang bisa menyebabkan bentuk betis kerapkali jadi lebih berotot dan tampak besar. Salah satu diantaranya karena aktivitas harian atau boleh jadi karena keturunan.

Jika anda memiliki permasalahan dengan betis yang berotot dan tampak besar, mungkin solusi cara mengecilkan betis berikut bermanfaat bagi Anda. Berikut cara mengecilkan betis perempuan yang harus Anda ketahui.

1. Melakukan pijatan betis
Melakukan beberapa pijatan dan mengurut betis adalah salah satu solusi yang dapat memperkecil betis dan dapat membentuk betis jadi lebih indah.

Caranya duduklah dengan nyaman dan posisi bersila, lantas pijat otot betis anda dimulai dari pergelangan kaki sampai ke sisi lutut dengan menggunakan telapak tangan.

Beberapa pijatan yang dilakukan dapat membikin otot-otot betis lebih rileks dan melancarkan pasokan oksigen ke otot betis.

2. Angkatlah betis Anda
Lakukan dengan cara berdiri di anak tangga dengan bantuan bangku yang mempunyai ketinggian 20 cm serta yakinkan supaya tumpuan anda tersebut tidak gampang goyang.

Lalu letakkan ujung kaki pada tumpuan dengan posisi tumit yang menggantung. Angkat tumit perlahan lewat cara berjinjit setinggi yang bisa Anda lakukan, lantas turunkan kembali.

Gerakan tersebut dapat memperkuat otot-otot betis dan membuat lancar aliran darah dari betis ke jantung serta sebaliknya

3. Berolahraga efektif mengecilkan betis
Beberapa jenis olahraga bisa membuat bentuk betis menjadi ramping dan indah. Salah satu jenis olahraga ini yaitu latihan kardio layaknya berenang, lari serta bersepeda. Semua jenis olahraga tersebut adalah salah satu solusi untuk memperkecil betis.

Dengan berolahraga secara teratur, timbunan lemak yang terdapat di beberapa tempat di betis akan dengan gampang serta cepat terbakar menjadi energi.

Demikianlah tiga buah cara mengecilkan betis perempuan yang efektif. Semoga bergmanfaat.