OBAT HERBAL KEPUTIHAN BAGI WANITA HAMIL

Obat herbal keputihan bagi wanita hamil. Keputihan kerap kali terjadi pada sebagian besar wanita. Ada yang sering mengalami keputihan, ada pula yang hanya pada saat-saat tertentu. Namun jika tidak membahayakan, keputihan yang sering terjadi pada wanita dianggap sebagai keputihan yang masih normal. Tapi jika dirasa sudah mengganggu, sebaiknya segera diobati.

Begitu juga dengan wanita hamil. Ada beberapa wanita hamil yang sering mengalami keputihan selama masa hamil. Bagi ibu hamil yang sering mengalami keputihan, kini ada obat herbal keputihan bagi wanita hamil yang aman bagi ibu dan juga bagi janin yang dikandung.

Wanita yang sedang hamil sering dibuat bingung dengan keputihan yang terjadi. Karena takut mengkonsumsi obat medis berbahan kimia yang bisa membahayakan janin, bahkan takut terkena keguguran.

OBAT HERBAL KEPUTIHAN BAGI WANITA HAMIL

Padahal wanita hamil memang lebih rentan terkena keputihan, karena saat hamil vagina menjadi lebih lembab sehingga menimbulkan keputihan tersebut. Bahkan rentan menimbulkan keputihan yang berbau.

Tapi selama keputihan tersebut jumlahnya masih normal, tidak gatal, dan tidak berbau anda tidak usah khawatir. Keputihan yang terjadi pada ibu hamil memang merupakan keputihan yang terbilang normal.

Namun jika masih dirasa mengganggu, tidak ada salahnya anda segera mengkonsumsi obat herbal keputihan bagi wanita hamil. Obat herbal adalah obat yang berasal dari tanaman atau hal-hal yang berhubungan dengan alam.

Sifatnya yang alami dan tidak mengandung bahan kimia apapun, sehingga aman sekali jika seorang wanita mau mengkonsumsi obat herbal keputihan bagi wanita hamil.

Dan tidak usah kaget jika saat anda sedang hamil, banyak sekali perubahan hormon yang menyebabkan beberapa hal yang tadinya tidak anda alami namun anda alami sekarang.

Memang ada keputihan yang berbahaya bagi ibu hamil, yaitu jika janin bersentuhan dengan keputihan yang berasal dari jamur tersebut. Janin tersebut berisiko terkena radang selaput otak.

Maka obat herbal keputihan bagi wanita hamil yang aman sudah harus dikonsumsi jika keputihan pada saat hamil tersebut dirasa mulai mengganggu.

Anda bisa mengkonsumsi dua kali seperempat ons manisan cermei per hari. Dengan begitu, keputihan yang terjadi bisa berkurang. Dan manisan cermei tersebut tidak akan membahayakan janin karena cermei adalah jenis buah yang alami.

Rasa manisan cermai itu pasti asam. Bagi anda yang mempunyai penyakit lambung atau maag, sebaiknya mengkonsumsi manisan cermai tersebut pada saat anda sudah mengkonsumsi makanan karbohidrat.Demikian obat herbal keputtihan bagi wanita hamil.