OBAT TRADISIONAL KEPUTIHAN BERBAU

Keputihan yang sering terjadi pada setiap wanita merupakan jenis keputihan yang normal. Namun bagaimana jika keputihan tersebut menjadi berbau dan membuat vagina terasa tidak nyaman. Ada baiknya anda mencoba obat tradisional keputihan berbau.

Dengan obat herbal tradisional, dijamin tidak akan ada efek apapun nantinya bagi tubuh. Obat keputihan memang banyak tersedia di pasaran. Tapi tentunya anda takut obat-obatan tersebut akan menimbulkan efek samping pada tubuh anda.

Jadi ada lebih baik menggunakan obat tradisional keputihan berbau yang tidak akan menyebabkan efek samping apa-apa sehingga terbilang aman untuk dikonsumsi.

Efek samping dari konsumsi obat medis biasanya adalah alergi. Dan alergi tersebut bisa macam-macam. Misalnya saja terjadi gatal-gatal pada kulit. Jika hal itu terjadi, sudah saatnya untuk anda beralih ke obat herbal atau tradisional.

Penyebab keputihan yang mengganggu seperti misalnya cairannya kental dan berwarna putih, menimbulkan rasa gatal pada vagina dan menimbulkan bau tak sedap adalah sebuah jamur yang dinamakan dengan jamur candidas atau jamur monolia.

OBAT TRADISIONAL KEPUTIHAN BERBAU

Rata-rata penyebab dari timbulnya jamur yang mengakibatkan keputihan tersebut adalah kehamilan, rendahnya daya tahan tubuh, penggunaan pil KB, dan juga penyakit kencing manis. Baca, obat herbal keputihan bagi wanita hamil.

Dan hal tersebut masih bisa diobati dengan obat herbal keputihan berbau. Obat tersebut merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu daun sirih. Daun sirih memiliki kemampuan sebagai obat herbal alami untuk membunuh kuman atau bakteri yang mengakibatkan keputihan tersebut.

Obat tradisional keputihan berbau dengan menggunakan daun sirih tersebut bisa menghilangkan bau dan rasa gatal pada vagina.

Dengan begitu anda juga bisa terus menggunakan daun sirih untuk kebersihan vagina walaupun anda sudah tidak terkena keputihan berbau lagi. Tapi daun sirih juga sangat bagus untuk kebersihan organ intim wanita.

Obat tradisional keputihan berbau yang lainnya yaitu bisa dengan tapak liman. Tapak liman adalah sebuah tumbuhan yang dapat menghilangkan bau pada keputihan dan rasa gatal yang disebabkan oleh keputihan.

Anda bisa menggunakan akar hingga daun tapak liman untuk membantu mengurangi keputihan tersebut.

Obat tradisional keputihan berbau dengan tumbuhan tapak liman ini dijamin aman karena memang berasal dari tumbuhan yang alami. Jadi tidak akan membahayakan atau menimbulkan efek samping apapun pada tubuh anda.

Anda dapat menggunakan kedua bahan alami tersebut untuk mengobati keputihan anda yang terasa mengganggu.