Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami itu Mudah !

Cara menurunkan gula darah secara alami berikut ini dengan memakai ramuan-ramuan dari tetumbuhan herbal yang mudah didapat. Untuk mendapatkan hasil lebih optimal cobalah ikuti petunjuk secara detil cara menurunkan kadar gula darah secara alami berikut ini.

Daun sirsak
Cara menurunkan gula darah secara alami yang pertama yaitu dengan menggunakan daun sirsak. Sediakan 10 lembar daun sirsak, lalu rebus dengan 3 gelas air, biarkan air menyusut hingga 1 gelas gelas. Minum air rebusan tersebut 3 kali dalam sehari.

Buah Mengkudu
Selanjutnya untuk menurunkan kadar gula darah dengan alami anda bisa menggunakan buah mengkudu. Buah ini dikenal manfaatnya untuk memperbaiki sel beta pada pankreas serta reseptor insulin sehingga kembali dapat beroprasi dengan baik. Caranya Siapkan sebanyak dua buah mengkudu yang telah masak, parutlah, lalu tambahkan air kapur secukupnya saja, jangan terlalu banyak. Aduk sampai rata, dan terakhir peras air parutan kemudian diminum.

Buah labu parang untuk menurunkan gula darah secara alami
Buah Labu Parang
Siapkan 400-800 gram buah labu parang yang sudah diekstraksi untuk dimakan setiap harinya. Anda juga bisa mengkonsusinya secara langsung. Yang terpenting untuk mengkonsumsi buah ini jangan dimasak karna didalam buah labu parang terdapat saponin jika dimasak maka kadarnya kan berkurang.

Brotowali
Sediakan sekitar 6 cm tumbuhan brotowali, cuci sampai bersih, kemuudian potong-potong lah brotowali tersebut. Selanjutnya tambahkan kira-kira sepertiga genggam Sambiloto dan sepertiga dari daun tumbuhan obat herbal kumis kucing. Rebuslah semua bahan dengan tiga gelas air hingga tersisa dua gelas. Minum rebusan herbal ini sesudah makan.

Lidah buaya
Ambil selembar daun lidah buaya, cuci sampai bersih.Kuliti dan potong kecil kecil. Rebus potongan lidah buaya dengan tiga gelas air mineral sampai tinggal satu setengah gelas.Minum 3 kali sehari setelah makan.

Ada bisa juga membaca postingan menarik lainnya mengenai obat herbal darah tinggi dan jantung. Demkianlah semoga pembahasan mengenai obat herbal diabetes terbaik yaitu melalui cara menurunkan gula darah secara alami.