Cara Jitu Mengatasi Masalah Sembelit

Cara mengatasi sembelit secara jitu berikut ini saya posting begitu saja setelah melihat teman mengalami kesulitan buang air besar. Dia mengeluh, "bagaimana ya kok susah sekali BAB nih?" Dan seketika itu juga saya menjadi ingat bahwa dulu saya pun sering mengalami sembelit, penyebabnya mungkin yaaa karena usia sudah bertambah tua kali ya, atau barangkali saya jarang mengkonsumsi air putih dan buah-buahan.

Tapi yang pasti sembelit yang saya derita bisa langsung cespleng BAB lancar jaya setelah melakukan cara ini. Walaupun tidak langsung seketika, tapi keesokan harinya benda yang sulit keluar dan keras seperti batu tersebut langsung dapat melunak bahkan bisa hancur. hehe.

Pengen tahu caranya? Pengentahu saja atau pengen tahu banget? :D

Oke saya kasih tahu ya, tapi sebelumnya mohon maaf bukan maksud saya mempromosikan sebuah produk, melainkan ini sekedar share saja.

Solusinya saya mengkonsumsi VEGETA. "Wealaaahhh..kirain apa toh gaaann...gaaann. Kalo itu sih saya juga sudah tahu", begitu mungkin gerutu Agan setelah membaca sampai di sini.

Biarin..., saya bilang! Toh buktinya teman saya tidak tahu. So, bagi yang tidak tahu saja saya ngasih tahu. Beres toh? wkwkwk...

Ya uwis, lalu cara pakainya gimana?

Mudah, jika Agan mengalami sembelit yang cukup akut alias parah, saya biasa mengkonsumsi 3 x sehari yaitu pagi, siang, dan malam sebelum tidur. Nah keesokan harinya sudah dipastikan feses akan mudah keluar.

Sedangkan jika saya menderita sembelit tidak terlalu parah, mengkonsumsi siang dan malam sebelum tidur pun, si feses yang keras pun bisa langsung melunak tuh.

Demikian share mengenai cara jitu mengatasi masalah sembelit. Hal ini berdasarkan pengalaman saja, dan bukan review produk VEGETA. Semoga bermanfaat.