Cara Membesarkan Payudara Dengan Putih Telur

Cara membesarkan payudara dengan putih telur berikut ini sangat mudah dilakukan siapapun bagi Anda perempuan yang ingin memiliki payudara yang besar dan kencang. Bentuk payudara yang berubah bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya karena menyusui, atau bisa jadi karena terjadi penurunan berat badan yang drastis.

Banyak krim yang dijual bebas dipasaran yang menyatakan bahwa bisa mengencangkan payudara, namun kita tidak mengetahui komposisi bahan pembuatnya, apakah bersifat alami atau kimia berbahaya?

Dan mungkin solusi untuk mengencangkan payudara dengan putih telur berikut ini bisa Anda coba. Jangan takut, semuanya memakai bahan yang alami, kok! Kita memanaatkan kebaikan putih telur untuk payudara. Oke, langsung saja, cekibrot.
Cara Membesarkan Payudara Dengan Putih Telur
Siapkan bahan-bahan dengan ukuran dan banyaknya seperti berikut.

  • 1 butir telur putih ayam kampung
  • 2 sdm yogurt
  • ½ sdt minyak zaitun

Cara membuat ramuan:
  • Campurkan semua bahan dalam wadah. Kocok dengan menggunakan garpu atau sendok. Kocok sampai telur mengembang. 
  • Setelah ramuan jadi, oleskan sebagai masker di payudara Anda. Supaya masker meresap, Anda bisa memakai bra yang agak ketat. Biarkan selama setengah jam.
  • Terakhir bilas dengan menggunakan air hangat. Kemudian teruskan dengan melakukan message payudara dengan memakai minyak zaitun. Sebaiknya proses ini baik dilakukan menjelang tidur malam, supaya setelah massage Anda dapat tidur tanpa membilas lagi minyak zaitun itu.

Lakukan secara rutin prosesi di atas sebanyak 3 kali seminggu, lihatlah payudara Anda akan lebih kencang dan bertambah kenyal. So, bahagiakan suami Anda, ya! :)

Sebenarnya ada cara lain untuk membesarkan payudara, yakni dengan menggunakan kacang panjang, silahkan boleh dilihat di sini untuk mengetahui cara-caranya yang lebih detil, karena jika metoda dipadukan, mungkin akan lebih baik. Tapi, satu metodapun sebenarnya cukup manjur asal dilakukan secara konsisten dan benar. Demikian cara membesarkan payudara dengan putih telur, semoga bermanfaat.