Obat Herbal untuk Haid Tidak Lancar dan Teratur

Obat herbal untuk haid tidak lancar yang akan saya sampaikan berikut semoga bisa membantu anda bagi yang mengalami datang bulannya tidak lancar. Haid yang tidak teratur penyebabnya boleh jadi karena genetik atau bisa karena jenis kontrasepsi yang digunakan. Sedikitnya hormon estrogren dan progesteron juga dapat mengakibatkan darah haid yang sedikit atau tidak lancar

Permasalahan haid tidak teratur atau haid tidak lancar, boleh dicoba ramuan obat herbal alami yang terbuat dari bahan temulawak dan lidah buaya. Berikut ini resep obat herbal alami untuk mengatasi haid yang tidak teratur atau tidak lancar:

Haid Tidak Lancar dan Teratur
Pertama sediakan bahan-bahan berikut: 30 gram temulawak, 90 gram daun lidah buaya, gula aren serta asam jawa secukupnya.

Setelah semua bahan tersebut diatas teredia, sekarang ikuti cara membuatnya. Setelah bahan dicuci bersih  potong-potonglah hingga kecil. Kemudian rebus semua bahan dengan 500 cc air, hingga tersisa 200 cc, lalu saring. Minum air rebusan ramuan tersebut dengan teratur.

Demikian. Mudah-mudahan informasi mengenai ramuan obat herbal alami untuk mengatasi masalah haid tidak lancar di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.