Buah Nanas Untuk Obat Radang Tenggorokan

Manfaat buah nanas itu sangat banyak sebagaimana diulas pada post khasiat buah nanas. Selain diketahui kontra manfaat dari buah nanas oleh karena akan berakibat fatal bila dikonsumsi oleh ibu hamil, terutama nanas muda, karena bisa menggugurkan kandungan, ternyata buah nanas baik untuk obat radang tenggorokan.

Buah Nanas untuk obat radang tenggorokan dipakai dengan cara yang sangat mudah. Ikuti cara mudah untuk mengolah dan meramu buah nanas berikut ini.

Buah Nanas Untuk Obat Radang Tenggorokan
Sediakan Buah Nanas yang sudah masak sebanyak 2 buah. Lalu kupas dan cuci hingga bersih. Kemudian potong-potong buah nanas yang telah dicuci bersih tersebut, dan selanjutnya dijus atau bisa juga diparut. Peras hasil parutan dengan memkai kain bersih.

Cara menggunakannya, bagi air perasan menjadi 3 bagian, dan minum air perasan 3 x sehari per bagian.

Obat herbal radang tenggorokan - mengatasi radang tenggorokan selain dengan buah nanas juga bisa menggunakan jeruk nipis. Ikuti caranya melalui tautan di atas.

Sebagaimana disebutkan diawal, ibu hamil dilarang meminum air perasan buah nanas yang masih muda. Selain itu ramuan ini juga jangan diberikan kepada penderita diabetes mellitu (kencing manis). Demikian semoga share mengenai buah nanas untuk obat radang tenggorokan ini bermanfaat.