Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Cara alami menghilangkan bekas luka bakar berikut memakai bahan-bahan alami. Cara ini mungkin akan lebih aman apalagi bekas luka bakar Anda tidak begitu banyak. Untuk menghilangkan bekas luka yang terbakar bisa menggunakan 3 buah cara berikut:

Dengan memakai tomat
Tomat bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka bakar di kulit. Kandungan vitamin C nya yang tinggi dapat mengurangi tanda bekas luka dengan alami. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup potong/iris beberapa lembar tomat, lalu gosok-gosokkan pada luka dengan melakukan pijatan secara perlahan, Lakukan dengan teratur dan lihat hasilnya.

Menghilangkan bekas luka dengan susu
Lakukan beberapa pijatan dengan menggunakan susu pada area seputar bekas luka bakar.  Lakukan beberapa kali dalam sehari.

Daun Binahong untuk Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka BakarDaun Binahong, efektif untuk menghilangkan bekas luka bakar.
Anda tahu daun binahong, kalau tidak tahu penampakannya seperti pada gambar disamping. Daun binahong manfaat daun binahong. Untuk menghilangkan bekas luka bakar, remas beberapa lembar daun binahong, lalu usap-usapkan pada bekas luka.
dikenal banyak manfaatnya, silahkan anda bisa membaca

Demikian 3 cara alami untuk menghilangkan bekas luka bakar telah saya share. Semoga bermanfaat.