Cara Membedakan Sarang Semut Asli dan Palsu

Cara membedakan sarang semut asli dan palsu itu bagaimana ya? Anda perlu mengetahui untuk membedakan kedua jenis sarang semut ini supaya tidak tertipu saat mendapatkan dan mengkonsumsi sarmut (sarang semut).

Waspadalah, jika sarang semut yang Anda konsumsi ternyata PALSU. Bukannya  Anda menjadi sembuh dan sehat, malahan bertambah semakin parah penyakit yang Anda derita.

Mengingat manfaat sarang semut yang luarbiasa kini peredaran sarang semut mudah didapat, baik offline bahkan online. Kemudahan ini jangan sampai membuat Anda terlalu permisif untuk mendapatkan sarmut yang ditawarkan terlalu murah dan mudah ini. Selalu waspada terhdap penjualan sarang semut palsu pastinya diperlukan.

Salah satu bentuk kewaspadaan salah satu caranya yaitu Anda mengetahui cara membedakan sarang semut asli dan palsu.

Sarang semut yang sering dipalsukan biasanya jenis Sarang Semut yang telah berupa SERBUK SARANG SEMUT, SERBUK SARANG SEMUT ini biasanya dicampur dengan Serbuk Kayu. Nah, banyak oknum yang memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat untuk mengetahui SARANG SEMUT ASLI. Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara membedakan Sarang Semut Asli dan Palsu itu bagaimana cirinya, silahkan lakukan ujicoba berikut:

1. Siapkan Sarang Semut secukupnya, masukan pada gelas transfaran.
2. Siapkan juga air panas. Lalu tuangkan pada Sarang Semut yang telah disediakan tersebut.
3. Setelah dituangkan air panas, jika hasilnya sebagai berikut:

Menunjukan perubahan warna menjadi kuning kemerahan (warnanya seperti sarang semut yang telah direbus), sarang semut tersebut PALSU.

Jia masih menunjukkan warna yang bening seikit keruh, ini Sarang Semut Asli. Dan jika dirasa Sarang Semut yang palsu mungkin akan berasa pahit, sedangkan yang asli tawar dan berbau tanah.

Mungkin gambar di bawah berikut ini bisa menujukkan kepada Anda perbedaan sarang semut asli dan palsu.

Cara Membedakan Sarang Semut Asli dan Palsu

Nah, supaya anda terhindar dari mendapatkan sarang semut yang palsu, berikut saya punya sedkit Tips bagaimana Anda mendapatkan Sarang Semut yang Asli :
  • Anda bisa mendapatkan sarang semut dari tempat/orang yang Anda percaya.
  • Belilah Sarang Semut berbentuk IRISAN, bukan dalam kemasan SERBUK.
  • Jika Anda membeli sarang semut yang serbuk, kapsul, atau olahan lainnya, jangan lupa selalu untuk memeriksa izin Depkesnya.
Jika Anda masih ragu untuk mendapatkan sarang semut yang asli itu dimana, mungkin Anda bisa mendapatkan nya DI SINI saja.

Demikian sedikit tips untuk mendapatkan sarang semut asli dan share mengenai cara membedakan sarang semut asli dan palsu. Semoga bermanfaat.