Minyak Tawon Untuk Jerawat, Bisakah?

Minyak tawon untuk jerawat, bisakah? Mungkin ini menjadi pertanyaan kita selama ini, termasuk saya. Pertanyaan itu datang begitu saja setelah saya mengetahui khasiat minyak tawon yang seabrek luarbiasa. Untuk mengetahui manfaat minyak tawon lebih jauh, agan bisa lihat post saya mengenai khasiat minyak tawon.

Nah, di post tersebut mungkin agan tidak menemui khasiat minyak tawon untuk jerawat, sehingga hal itu pastinya menjadi pertanyaan agan ,"bisakah minyak tawon dipakai untuk mengatasi jerawat?"Tentu saja ini karena agan ingin memastikan sejauh apakah tingkat keamanan jika minyak tawon ini kita gunakan terhadap pengobatan jerawat.

Ternyata hasil googling sana-sini menyatakan bahwa minyak tawon bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Bahkan dikatakan bisa lebih efektif khasiatnya, karena minyak tawon ini selain memang bermanfaat juga sebagai antibakterial, juga lebih mudah meresap ke dalam kulit.

Dan bahkan di kaskus saya menemukan kesaksian orang yang telah menggunakan minyak tawonnya untuk jerawat.
-malam sebelum tidur ane juga cuci muka lagii pake sabun bayi+sabun muka p*nds item, habis cuci muka ane olesin minyak tawon di jerawat ane gan. kiira2 hampir sebulan ane lakuin itu dan jerawat2 ane minggat..

Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah. Seperti kesaksan dalam trit di kaskus, agan cukup mengoleskan minyak tawon kepada bagian yang berjerawat.



Oya pada bahasan disini dibahas untuk mendapatkan minyak tawon harus pada gambar yang seperti di atas. Namun sebenarnya agan juga bisa mendapatkan minyak tawon dari apotek, lho jika memang susah mendapatkan minyak tawon yang sepeti gambar tersebut.

Untuk yang dari apotek penampakan gambar minyak tawon kurang lebih seperti berikut. Yup, yang pasti kedua jenis minyk tawon yang agan dapatkan dari makasar langsung atau pun dari apotek sama baiknya dan sama-sama memiliki khasiat yang serupa setelah saya coba. Toh yang dari apotek pun dari Makasar juga.


Demikian post mengenai "apakah minyak tawon bisa digunakan untuk jerawat?" Semoga post tersebut bermanfaat.