Obat Alami Tersiram Air panas

Obat alami tersiram air panas yang paling mujarab itu apa ya? Kalau sebelumnya pernah dibahas pada postingan cara mengobati tersiram air panas dengan mengguakan lidah buaya. Atau pun anda bisa menggunakan cara jadul yaitu menggunakan sabun, seperti pada post obat alami tersiram air panas, kali ini saya ingin share cara lainnya obat alami tersiram air panas.

Waru Landak Obat Alami Tersiram Air panasObat alami tersiram air panas ini menggunakan taaman herbal Waru Landak dan minyak wijen. Jika Anda belum tahu waru landak mungkin Anda bisa melihat penampakan gambar tanaman herbal waru landak seperti gambar di samping.

Selain bermanfaat untuk obat alami tersiram air panas, waru landak pun sebenarnya memiliki banyak sekali khasiat misalnya untuk mengobati cacar ular, infeksi paru, keputihan, mata merah dan bengkak, bahkan bisa diguakan juga untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, Kanker esofagus, kanker paru - paru, dan kanker kulit.

Khusus sebagai obat alami untuk mengatasi luka tersiram air panas, sediakan bagian bunga waru landak kering secukupnya. Selain itu, bahan lainnya yang harus anda siapkan adalah minyak wijen.

Cara membuat ramuannya sebagai berikut. Giling bunga waru landak sampai bubuk, kmudiana tambahkan minyak wijen. Aduk pencampuran kedua bahan tersebut hingga merata. Gunakan ramuan yang telah anda buat untuk mengolesi luka.

Demikian semoga informasi mengenai cara mengatasi luka bakar akibat tersiram air panas dengan menggunakan obat alami ini bermanfaat.