Alpukat untuk Rambut Bikin Indah dan Cantik

Alpukat untuk Rambut - Bisakah buah alpukat digunakan untuk memperindah rambut? Jika bisa, lalu bagaimana caranya ya? Sebagaimana tahu, buah alpukat kaya akan kandungan vitamin E yang baik untuk kulit dan rambut. So, sudah tentu buah yang satu ini sangat bermanfaat untuk rambut.

Alpukat untuk Rambut
Khasiat buah alpukat ini bisa melembutkan tekstur rambut serta memberi kelembaban pada rambut. Berikut ini cara memakai buah alpukat untuk rambut yang sangat mudah.

Pertama sediakan buah alpukat, kupas, dan hancurkan buah alpukat yang telah dikupas. Lalu tambahkan minyak yang alami, anda boleh memilih salah satu dari minyak zaitun, minyak almond, minyak kelapa, atau bahkan boleh juga madu.

Anda boleh juga menambahkan buah alpukat yang telah dihancurkan dengan dua buah putih telur. Aduk hingga merata. Gunakan ramuan tersebut pada rambut Anda. Terapkan sekitar 10-20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keramaslah. Lakukan perawatan tersebut dengan teratur, minimal bisa dilakukan 2 kali dalam sebulan. Demikian manfaat buah alpukat untuk rambut. Semoga bermanfaat.