Cara Mengatasi Jerawat dengan Air Kelapa


Cara mengatasi jerawat dengan air kelapa - Ketika tubuh, terutama bagian kulit miskin akan sirkulasi oksigen, banyak kotoran bisa diendapkan pada permukaan kulit. Setiap sel membutuhkan sirkulasi darah yang baik.

Air kelapa merupakan bantuan besar karena dapat meningkatkan sirkulasi dan membersihkan pori-pori dengan cara mengambil oksigen yang cukup untuk membuat kulit Anda berkilau secara sempurna.

Cara Mengatasi Jerawat dengan Air Kelapa
Selain digunakan untuk cara mengatasi jerawat dengan air kelapa, air kelapa memiliki sitokinin yang dapat mencegah kulit dari keriput pra-matang dan penuaan. Begitu banyaknyanya manfaat air kelapa, silahkan baca post mengenai manfaat air kelapa.

Beberapa dari kita memiliki infeksi kulit disertai dengan rasa gatal, terutama selama musim hujan atau pada puncak musim panas. Air kelapa memiliki semua jenis anti-virus, anti-mikroba, dan sifat anti-jamur yang dapat menyembuhkan dan menenangkan kulit. Bila Anda perlu menggunakannya pada tubuh - tambahkan 2 gelas ke ember air untuk mandi. Baca juga, manfaat air kelapa untuk kecantikan kulit.

Untuk mengatasi jerawat membandel, buatlah pasta dengan mencampurkan 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Tutup dan simpan selama 2-3 hari. Saring melalui saringan dan gunakan secara teratur untuk pencuci muka.

Demikian semoga bermanfaat sedikit share mengenai cara mengatasi jerawat dengan air kelapa.