Cara Mengatasi Kuku Cantengan yang Terbukti Ampuh!

Cara mengatasi kuku cantengan berikut ini terbukti sangat ampuh dan sudah saya buktikan sendiri. Banyak cara untuk mengatasi kaki cantengan terutama yang sering terjadi di sekitar kuku kaki jempol, bisa menggunakan antibiotik, perendaman air hangat, dan lain sebagainya, seperti yang saya temui di banyak sumber di internet.

Namun cara mengatasi kuku cantengan berikut yang akan saya share ini tidak menggunakan cara-cara seperti yang telah saya sebutkan di atas. Akan tetapi menggunakan cara yang lain. Sehingga anda tidak perlu lagi bertanya, kaki cantengan obatnya apa?

Cantengan merupakan peradangan yang terjadi biasanya terjadi di daerah sekitar kuku jari tangan atau paling sering di sekitar jari jempol kaki yang ditandai dengan rasa nyeri berdenyut, bengkak, dan kadang-kadang bernanah.

Cara Mengatasi Kuku Cantengan yang Terbukti Ampuh
Penyebab kuku cantengan ini bisa bermacam-macam, bisa karena memotong kuku yang terlalu pendek, bisa juga diakibatkan karena memakai sepatu yang terlalu ketat atau saat berolahraga terjadi gerakan kaki yang berhenti secara tiba-tiba sehingga kuku tertahan dan akhirnya menyebabkan infeksi.

Atau bisa juga terjadi karena terlalu telaten merawat kuku, seringnya mengoprek kuku dengan berlebihan, mengorek-ngorek hingga terlalu dalam saat melakukan pemotongan kuku atau pembersihan pada ujung-ujung kuku.

Mulanya saya juga bingung, bagaimana ya cara mengatasi kuku cantengan ini? Di bawa ke dokter, malahan dimarahin sama bapak dokter...hehe.

Akhirnya saya menemukan solusinya dengan cara herbal dan murah meriah. Sebenarnya cara ini seperti sudah pernah saya post di kuku kaki ku copot dan postingan akhirnya kuku kakiku copot tanpa rasa nyeri sama sekali.

Jadi, solusinya Cara Mengatasi Kuku Cantengan yang Terbukti Ampuh ini yakni menggunakan minyak tawon, teman-teman. Yup, manfaat minyak tawon ini sangat ampuh, silahkan baca manfaat minyak tawon yang luarbiasa.

Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal sering-sering saja mengoleskan atau mengucurkan minyak tawon ke tempat yang sakit. Bila perlu menggunakan kapas dengan cara meletakkan kapas yang telah dikucuri/dicelupkan ke minyak tawon.

Demikian semoga bermanfaat post mengenai cara mengatasi kuku cantengan ini.