Cara Membersihkan Muka dengan Air Beras

Cara membersihkan muka dengan air beras

Muka dan wajah yang kusam bahkan bernoda akan terlihat buruk dan merupakan sebuah hal menakutkan bagi wanita. Untuk itu perlu dibersihkan. Salah satu cara termudah untuk membersihkan wajah yaitu dengan menggunakan air beras. Bahkan kandungan inositol pada beras memliki khasiat untuk memperlambat penuaan dengan cara membantu pertumbuhan sel, sehingga dapat memperlambat proses keriput pada kulit.


Cara Membersihkan Muka dengan Air Beras
Untuk membersihkan muka dengan air beras gunakan air cucian beras atau biasa juga disebut sebagai air tajin. Siapkan air cucian beras yang telah Anda pisahkan ke dalam sebuah wadah. Gunakan kapas dengan cara mencelupkan ke dalam air beras tersebut. Tempatkan kapas yang sudah dicelupkan tadi pada wajah dengan cara ditepuk-tepukan hingga merata. Biarkan sekiar 15 menit-an, lalu basuh dengan menggunakan air hangat, kemudian bersihkan dengan memakai air dingin.

Mudah-mudahan cara tersebut diatas selain akan memberikan kulit wajah yang bersih, kenyal, juga akan dapatmemberikan khasiat terutama untuk memperlambat penuaan atau kulit cepat keriput. Selamat mencoba cara membersihkan muka dengan air beras.

asearch: air beras untuk memutihkan kulit, air beras untuk wajah, air beras untuk kecantikan