Madu dan Kayu Manis untuk Menurunkan Berat Badan, Kolesterol, Flu, dan Nyeri Sendi

Madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan - Madu dan kayu manis merupakan bahan alami yang memliki khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Namun apabla kedua bahan hebat ini disatukan akan memiliki manfaat yang lebh dahsyat lagi.

Salah satu khasiat antara campuran madu dan kayu manis yaitu bisa untuk menurunkan berat badan, serta sangat baik dalam mengatasi kolesterol, bahkan disinyalir bisa menurunkan kadar kolesterol hingga 20%.

Cara membuat ramuan dengan bahan dasar kayu manis dan madu untuk menurunkan kolesterol yaitu sebagai berikut. Campurkan satu sdt madu dengan sejumput bubuk kayu manis. Konsumsilah sebanyak 2 kali sehari untuk mengambil manfaat menurunkan kolesterol jahat.

Madu dan Kayu Manis untuk Menurunkan Berat Badan Kolesterol Flu dan Nyeri SendiBeberapa manfaat lainnya kombinasi madu dan kayu manis diantaranya untuk mengatasi nyeri sendi, meredakan flu, serta manfaat yang banyak dicari yaitu madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan.

Untuk meredakan nyeri sendi, campurkan satu sendok teh madu dengan setengah sendok teh kayu manis. Kemudian campuran tersebut ditambahkan air secukupnya. Minum ramuan 2 kali sehari.

Selain untuk mengatasi flu, ramuan campuran dari air hangat madu yang ditambahkan bubuk kayu manis juga dapat mengatasi sinus. Minum ramuan dua hingga tiga kalii sehari.

Sedangkan khasiat yang pastinya disukai oleh para penderita obesitas, yakni dapat menurunkan berat badan. Untuk mendapatkan khasiat ini campurkann 2 sdt madu dengan sedikit kayu manis dalam air hangat. Konsumsi ramuan sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur malam setiap hari. Insya Allah ramuan ini dapat mencegah pembentukan lemak.

Demikian sekilas share yang semoga bermanfaat mengenai campuran madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan dan berbagai penyakit lainnya.