4 Jenis Gerakan Olahraga di Kantor Saat Waktu Sempit

Gerakan olahraga di kantor sangat perlu dilakukan. Hindarilah aktivtas berjam jam hanya dengan menatap komputer. Gaya hidup ini efeknya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Secar tidak sadar aktifitas ini jika dilakukan lama-lama akan memancing datangnya berbagai macam penyakit.

Kegiatan tersebut umunnya terjadi di perkantoran, Karena tuntutan kerja yang harus selesai tepat waktu, kesehatan jadi terabaikan. Sebenarnya ada banyak peluang waktu untuk melakukan beberapa gerakan olahraga kecil ketika anda sedang bekerja di kantor. Istilahnya sambil menyelam minum air.

Jika ya anda punya waktu luang walau sempit, carilah kesempatan dalam kesempitan. Mungkin empat jenis gerakan olahraga berikut dapat mudah Anda lakukan dan tentu saja akan bermanfaat bagi kesehatan anda.

Jalan kaki
Hal termurah dan termudah adalah olahraga jalan kaki.modalnya dengkul doang. kegiatan ini dapat memberikan energi baru serta dapat melawan kejenuhan dan stress. Baca juga, manfaat jalan sore bagi kesehatan.

Naik tangga - Gerakan olahraga di kantor
Push up
Jenis olah raga yang dapat merevitalisasi bagian tubuh serta dapat membakar kalori, makanya bawa saja matras ke tempat kerja, kemudian lakukanlah gerakan olahraga push up di kantor anda.

Naik tangga
Daripada naik lift lebih baik naik tangga karena dengan melakukannya kalori anda akan terbakar serta sistem kardiovaskuler akan meningkat.

Meremas Bola karet
Jika anda merasa jenuh dan stress, lakukan gerakan olahraga di kantor meremas bola karet dengan cara berulang ulang. Manfaatnya aliran darah jadi lancar, lengan bagian bawah serta sendi jadi kuat.

Artikel terkait yang mungkin bermanfaat bagi Anda, penyebab badan pegal setelah berolahraga.

Itulah empat jenis gerakan olahraga ringan yang bisa dilakukan di tempat kerja. silakan dicoba dan manfaatnya dirasakan. Pasti kerja anda lebih fresh. Demikian gerakan olahraga di kantor.