Inilah Sebabnya Orang Sering Digigit Nyamuk

Anda merasa terganggu oleh nyamuk dan tubuh Anda penuh bentol oleh serangan nyamuk yang membabi buta.Sebenarnya hal ini bukan merupakan seuatu yang aneh, sebab memang nyamuk dapat memilih sendiri calon mangsanya. Banyak sebab yang membuat nyamuk dalam menentukan mangsanya.

Nyamuk tidak asal gigit serta menghisap darah, Mau tahu? Inilah sebabnya orang sering digigit nyamuk.

Genetik
Secara genetik, Dan hanya pada gen-gen tertentu saja memang seseorang sering menjadi sasaran yang empuk bagi nyamuk. adanya warisan pun yang diturunkan dari orang tua kepada setiap orang bisa membuat seseorang menjadi berbakat dikejar oleh nyamuk.

Inilah Sebabnya Orang Sering Digigit Nyamuk
Kandungan asam pada tubuh
Nyamuk paling suka pada orang yang produksi asam pada tubuhnya berlebih. seperti produksi asam urat serta asam laktat. Substantsi tersebut dapat mengeluarkan aroma tertentu dari tubuh, yang dapat mengundang nyamuk untuk hinggap di kulit kemudian menghisap darah.

Tingginya kadar kolesterol
Tingginya kadar kolesterol seseorang dapat menjadi daya tarik bagi nyamuk, karena Kolesterol tersebut bagaikan sebuah alarm yang memanggil nyamuk untuk hinggap serta menghisap darah.

Gas karbondioksida
Gas karbondioksida yang dikeluarkan oleh tubuh lebih banyak adalah sasaran empuk nyamuk. ecara Umum yang mengeluarkan lebih banyak gas karbondioksida yaitu orang dewasa dan wanita hamil.

Golongan darah
Orang yang memiliki golongan darah O cenderung lebih sering digigit nyamuk daripada golongan darah lainnya. Konon golongan darah O punya aroma tubuh khusus yang disenangi nyamuk.

Baca juga, cara alami atasi nyamuk

Itulah alasan mengapa sebabnya orang sering digigit nyamuk. Anda kepingin menghindarinya, mudah saja, karena saat ini banyak dijual lotion anti nyamuk, gunakan saja produk tersebut, Namun jika kepingin yang benar-benar alami, anda bisa klik di sini.