Cara Menurunkan Berat Badan Selama Hamil

Cara menurunkan berat badan selama hamil. Kenaikan berat badan selama kehamilan bisa menjadi pengalaman traumatis bagi seorang wanita. Anda tahu itu bagian dari proses alami tapi itu tidak membuatnya tidak terlalu sulit untuk menanganinya, bukan?

Yang lebih buruk adalah bahwa berat badan ekstra tampaknya mengumpul di daerah tertentu, bukannya menyebarkan secara merata di seluruh tubuh Anda. Pantat dan paha biasanya daerah yang paling umum untuk kelebihan berat badan yang menumpuk selama kehamilan.

Hal yang sulit adalah bahwa karena Anda sedang hamil Anda tidak bisa hanya melakukan diet dan melakukan hal-hal biasa yang sebagian besar majalah dan acara TV kabarkan. Jika Anda mencoba melakukan itu semua, ditakutkan akan berdampak pada janin yang Anda kandung.

Jadi bagaimana Anda bisa menurunkan berat badan dengan aman di paha atau bagian tubuh Anda lainnya selama kehamilan, tanpa mendapatkan tekanan berlebihan dan ketegangan pada bayi Anda?

Pertama saya harus menekankan bahwa Anda harus PERNAH melakukan diet saat hamil, karena Anda tidak hanya akan mengkonsumsi makanan yang cukup untuk memberi makan bayi Anda dan membuat dia dalam kesehatan yang sempurna.

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan selama hamil adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Oya baca juga cara menurunkan bera badan setelah melahirkan.

Sebuah latihan sederhana namun besar manfaatnya, dan tidak memerlukan peralatan, bisa dilakukan di rumah bahkan di depan TV adalah melakukan lunges. Seperti semua latihan selama kehamilan, hanya ingat untuk menggunakan otot perut untuk mendukung tulang belakang.

cara menurunkan berat badan selama hamil
Cara yang kedua untuk menurunkan berat badan selama hamil yaitu dengan melakukan kontraksi otot perut dan paha dengan cara bersandar dinding dan membawa pinggul Anda ke arah lutut Anda. Ambil napas dalam-dalam dan ketika Anda menghembuskan napas tarik pusar ke arah tulang belakang Anda. Terus lakukan itu sampai Anda tidak bisa lagi menopang tubuh Anda di dinding.

Anda dapat melakukan latihan ini beberapa kali. Anda juga dapat mencoba melakukan latihan Kegel pada saat yang sama untuk memberikan diri Anda tambahan dorongan ketika smelahirkan bayi Anda.

Berenang saat hamil adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan terutama bagian paha Anda selama kehamilan dan sebagian kolam menyediakan kelas khusus untuk ibu hamil sehingga Anda akan berada di tempat yang baik, dan itu juga merupakan cara yang baik untuk bertemu ibu hamil lainnya.

Dengan memiliki kebiasaan baik berolahraga secara teratur saat Anda sedang hamil, Anda tidak hanya akan dapat menurunkan berat badan selama kehamilan, tapi juga akan berlanjut untuk mempercepat penurunan berat badan setelah kehamilan Anda. Demikian cara menurunkan berat badan selama hamil.

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan Selama Hamil"

Poskan Komentar