Bagaimana Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis

Bagaimana cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis? Sebagian orang mungkin saja ada yang mempunyai permasalahan dengan gigi kuning, telah menyikat gigi setiap hari serta bahkan juga mungkin saja Anda melakukan pemutihan gigi, namun gigi masih tetap tampak kuning? Yang pasti gigi kuning akan bikin Anda kurang PD serta kurang nyaman.

Di bawah ini cara simpel untuk memutihkan gigi secara alami dengan memakai jeruk nipis digabung dengan garam dapur. Jeruk nipis kaya vitamin C serta sangatlah baik untuk kesehatan gigi serta gusi.

Jeruk nipis mempunyai karakter pembersih alami yang bisa bikin gigi terlihat bersih serta sehat. Garam adalah bahan alami yang baik untuk gigi. Garam sangatlah kaya sodium.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis

Selain berkasiat untuk bersihkan kotoran dari gigi, garam juga membuat gusi lebih sehat. Bahkan juga, garam dapat juga singkirkan bau mulut lho. Langkah memutihkan gigi dengan cara alami dengan jeruk nipis tak susah. Siapkan bahannya, yakni : 1 buah jeruk nipis serta 1 sdm garam dapur. Sedang alatnya, yakni : pisau serta wadah kecil.

Langkahnya membuatnya : irislah jeruk nipis jadi 2 atau 4 sisi, lantas peras jeruk nipis, lalu campurlah air perasan jeruk nipis dengan 1 sdm garam serta aduk hingga rata. Nah, jadilah kombinasi jeruk nipis dengan garam dapur juga sebagai langkah memutihkan gigi dengan cara alami.

Cara Memakainya : pakai kombinasi ini untuk menggosok-gosok gigi dengan cara teratur sekurang-kurangnya 2x satu hari. Dengan langkah tersebut jadi bakal menyingkirkan plak yang melekat pada gigi. Baca juga, obat sakit gigi tradisional yang ampuh.

Demikian, cara simpel untuk memutihkan gigi di atas, sehingga mungkin Anda tidak perlu lagi bertanya bagaimana cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis?

0 Response to "Bagaimana Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis"

Poskan Komentar