Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Cara menyembuhkan dan mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah sebenarnya tergantung pada penyebabnya. Penyebab kesurupan bisa bermacam-macam, bisa karena medis atau non medis.

Penyebab kesurupan secara non medis biasanya diakibatkan oleh karena gangguan jin. Dan yang paling utama dalam menyembuhkan orang yang kesurupan adalah janganlah menuruti segala kemauan dan perintah jin.

Agar Anda tidak terjebak dalam pengertian kesurupan, marilah kita sejenak ketahui tanda-tanda kesurupan. Hal ini ditujukan untuk membedakan kesurupan dengan depresi. Dari gejalanya memang, antara kesurupan dn depresi ini, terlihat agak sama, bisa dicirikan dengan penderita berteriak-teriak, menjerit, memaki, dan lain sebagainya.

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Seperti yang saya kutip dari sebuh forum kaskus, untuk membedakan antara kesurupan dan depresi, ada kekhususan gejala bagi yang benar-benar kesurupan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Orang yang kesurupan/kemasukan Jin tidak akan mengeluarkan suara yang serupa si penderita. Jika diamati suara dan bahasanya akan berbeda.
  • Tangan orang yang kesurupan akan terkepal keras; gigi mereka merapat keras, mata mereka menutup kencang, karena Jin biasanya bersembunyi di tempat-tempat itu.
  • Kekuatannya berlipat ganda.
  • Jika dibacakan nama Allah atau ayat suci akan berteriak.

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Orang yang kerasukan jin biasanya akan mempunyai tenaga yang sangat besar. Oleh karenanya Anda harus tetap waspada dan berhati-hati. Jangan mengosongkan pikiran dan tetap berzikir (Mengingat Allah). Sedangkan media yang digunakan pun dapat bermacam-macam salah satunya dengan menggunakan Air, Garam, Bawang Putih atau media yang lainnya.



Yang perlu diingat pada persiapan menolong orang yang kerasukan adalah Kita harus yakin dan berani (jangan sekali-kali ragu) bahwa Jin yang ada didalam/yang merasuki derajatnya lebih rendah dari kita dan PASTI bisa dikalahkan.

Bila menemui orang kerasukan, cobalah dengan amalan yang enteng atau ringan-ringan terlebih dahulu seperti membaca shalawat Nabi sebanyak 7x dan tepuk dahi orang yang kerasukan dengan tangan kanan. Sebelum melakukan hal tersebut, silahkan angkat telapak tangan ke atas terlebih dahulu, bayangkan kekuatan Illahi melalui alam masuk ke tangan kanan kita.

Cara menyembuhkan orang kesurupan melalui ruqyah yang paling ampuh adalah dengan surat Al-Fatihah, 1 ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al-Baqarah, Qul Huwallahu ahad (surat Al-Ikhlas), Qul A’uudzubirabbil Falaq (surat Al-Falaq), danQul A’uudzubirabbin Naas (surat An-Naas), dengan memberi tiupan pada orang yang kesurupan dan mengulangi bacaan tersebut sebanyak tiga kali atau lebih, dan ayat-ayat Al-Qur’an lainnya.

Cara berikutnya untuk menyembuhkan orang yang kerasukan atau kesurupan adalah dengan menggunakan tangan kanan dengan cara baca adzan pada telinga kanan si pasien.

Itulah beberapa cara untuk mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah. Referensi ini saya dapat dari sebuah forum kaskus.


[JUAL Buku] Amalan Cespleng Mengatasi Kesurupan [Sangat AMPUH &MUSTAJAB]


Amalan & doa mustajab apa yang bisa membuat Anda terhindari kesurupan?

Ketahui juga tips dan bagaimana cara-cara ampuh agar terhindar dari kesurupan?

Dan apa saja yang mesti Anda lakukan secara benar untuk mengobati orang-orang yang terkena kesurupan?

Lakukan tipsnya dan baca doanya. Jangan biarkan tubuh Anda menjadi "tunggangan setan".

Semua jawabannya ada di buku ini!

Hmm... sebuah buku yang wajib Anda miliki (oleh siapapun), setidaknya untuk berjaga-jaga. Bahkan untuk membantu teman, keluarga, orang yang membutuhkan bantuan Anda mengatasi kesurupan!

Harga Rp.118.000  Rp 59.900 (belum termasuk ongkos kirim)

(Stok habis)

Cara pesan: Ketik SMS ke :Stop dulu, yaa...!
BK # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda

Tunggu SMS balasan dari kami!


cara untuk mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah