Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Cara menyembuhkan dan mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah sebenarnya tergantung pada penyebabnya. Penyebab kesurupan bisa bermacam-macam, bisa karena medis atau non medis.

Penyebab kesurupan secara non medis biasanya diakibatkan oleh karena gangguan jin. Dan yang paling utama dalam menyembuhkan orang yang kesurupan adalah janganlah menuruti segala kemauan dan perintah jin.

Agar Anda tidak terjebak dalam pengertian kesurupan, marilah kita sejenak ketahui tanda-tanda kesurupan. Hal ini ditujukan untuk membedakan kesurupan dengan depresi. Dari gejalanya memang, antara kesurupan dn depresi ini, terlihat agak sama, bisa dicirikan dengan penderita berteriak-teriak, menjerit, memaki, dan lain sebagainya.

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Seperti yang saya kutip dari sebuh forum kaskus, untuk membedakan antara kesurupan dan depresi, ada kekhususan gejala bagi yang benar-benar kesurupan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Orang yang kesurupan/kemasukan Jin tidak akan mengeluarkan suara yang serupa si penderita. Jika diamati suara dan bahasanya akan berbeda.
  • Tangan orang yang kesurupan akan terkepal keras; gigi mereka merapat keras, mata mereka menutup kencang, karena Jin biasanya bersembunyi di tempat-tempat itu.
  • Kekuatannya berlipat ganda.
  • Jika dibacakan nama Allah atau ayat suci akan berteriak.

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Orang yang kerasukan jin biasanya akan mempunyai tenaga yang sangat besar. Oleh karenanya Anda harus tetap waspada dan berhati-hati. Jangan mengosongkan pikiran dan tetap berzikir (Mengingat Allah). Sedangkan media yang digunakan pun dapat bermacam-macam salah satunya dengan menggunakan Air, Garam, Bawang Putih atau media yang lainnya.



Yang perlu diingat pada persiapan menolong orang yang kerasukan adalah Kita harus yakin dan berani (jangan sekali-kali ragu) bahwa Jin yang ada didalam/yang merasuki derajatnya lebih rendah dari kita dan PASTI bisa dikalahkan.

Bila menemui orang kerasukan, cobalah dengan amalan yang enteng atau ringan-ringan terlebih dahulu seperti membaca shalawat Nabi sebanyak 7x dan tepuk dahi orang yang kerasukan dengan tangan kanan. Sebelum melakukan hal tersebut, silahkan angkat telapak tangan ke atas terlebih dahulu, bayangkan kekuatan Illahi melalui alam masuk ke tangan kanan kita.

Cara menyembuhkan orang kesurupan melalui ruqyah yang paling ampuh adalah dengan surat Al-Fatihah, 1 ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al-Baqarah, Qul Huwallahu ahad (surat Al-Ikhlas), Qul A’uudzubirabbil Falaq (surat Al-Falaq), danQul A’uudzubirabbin Naas (surat An-Naas), dengan memberi tiupan pada orang yang kesurupan dan mengulangi bacaan tersebut sebanyak tiga kali atau lebih, dan ayat-ayat Al-Qur’an lainnya.

Cara berikutnya untuk menyembuhkan orang yang kerasukan atau kesurupan adalah dengan menggunakan tangan kanan dengan cara baca adzan pada telinga kanan si pasien.

Itulah beberapa cara untuk mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah. Referensi ini saya dapat dari sebuah forum kaskus.


[JUAL Buku] Amalan Cespleng Mengatasi Kesurupan [Sangat AMPUH &MUSTAJAB]


Amalan & doa mustajab apa yang bisa membuat Anda terhindari kesurupan?

Ketahui juga tips dan bagaimana cara-cara ampuh agar terhindar dari kesurupan?

Dan apa saja yang mesti Anda lakukan secara benar untuk mengobati orang-orang yang terkena kesurupan?

Lakukan tipsnya dan baca doanya. Jangan biarkan tubuh Anda menjadi "tunggangan setan".

Semua jawabannya ada di buku ini!

Hmm... sebuah buku yang wajib Anda miliki (oleh siapapun), setidaknya untuk berjaga-jaga. Bahkan untuk membantu teman, keluarga, orang yang membutuhkan bantuan Anda mengatasi kesurupan!

Harga Rp.118.000  Rp 59.900 (belum termasuk ongkos kirim)

(Stok habis)

Cara pesan: Ketik SMS ke :Stop dulu, yaa...!
BK # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda

Tunggu SMS balasan dari kami!


cara untuk mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah

34 Responses to "Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah"

  1. makasih ilmunya, semoga bisa membantu orang yang membutuhkan.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka sma2 semoga cara menyembuhkan orang kesurupan ini bermanfaat bagi aiapa un yang membaca

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip gan, sy hara tdk menaruh link daam komentar

      Hapus
  3. bener gan, dengan banyak berdzikir, ingat pada Tuhan, insyaalloh gangguan Jin segera teratasi. amalan-amalannya sudah ada, tinggal baca alquran sama sholawat, plus ingat terus sama Tuhan. sementara media bisa bermacam-macam, garam, air, kalau disini madu hitam assyifa biasa dimanfaatkan.

    BalasHapus
  4. Jin itu banyak tipu dayanya..?
    Gimana cara nya menghancur leburkan mahluk yg merasuki manusia ?

    BalasHapus
  5. terima kasih... sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  6. Saya gk pake doa yg saya tw bgtu saya dekati mereka yg kesurupan mereka merontak dan tiba2 sadar

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kk termasuk org yg ditakuti jin dan setan yg merasuki penderita kesurupan

      Hapus
  7. boleh d bagikan tdak blok ny??

    BalasHapus
  8. top banget. sangat bermanfaat ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ka, semoga bermanfaat bagi semua cara menyembuhkan orang kesurupan dengan mudah ini

      Hapus
  9. waduh tengkyu info cara atasi kesurupan nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. iya sis mulan, mudah2an informasi mengenai cara menymbuhkan orang yang kwsurupan ini bermanfaat

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara mengatasi kesurupan,cara mengatasi kesurupan massal,cara mengatasi kesurupan menurut hindu,cara mengatasi kesurupan jin islam,cara mengatasi kesurupan islam,cara mengatasi kesurupan secara medis,cara mengatasi kesurupan secara islam,cara mengatasi kesurupan menurut agama islam,cara mengatasi kesurupan menurut kristen,cara mengatasi kesurupan secara ilmiah,cara mengatasi kesurupan setan,cara mengatasi kesurupan dengan cepat,cara mengatasi orang kesurupan,cara mengatasi orang kesurupan menurut islam,cara mengatasi anak kesurupan,cara mengatasi orang kesurupan dalam islam,cara mengatasi yang kesurupan,cara mengatasi orang kesurupan jin,cara mudah mengatasi kesurupan,bagaimana cara mengatasi kesurupan,cara menangani anak kesurupan,cara mengobati kesurupan paling ampuh,cara ampuh mengatasi kesurupan,cara mengatasi orang kesurupan menurut ajaran islam,cara mengatasi anak yang kesurupan,cara mengatasi agar tidak kesurupan,cara mengatasi anak kecil kesurupan,cara mengatasi anak yg kesurupan,cara ampuh mengatasi orang kesurupan,cara mengatasi bayi kesurupan,cara mengobati bayi kesurupan,www.cara mengatasi kesurupan.com,cara mengobati kesurupan dengan cepat,cara mengobati orang kesurupan.com,cara menangani kesurupan dengan cepat,cara cepat mengatasi kesurupan,cara mengatasi orang kesurupan cara islam,cara mengatasi kesurupan dalam islam,cara mengobati kesurupan dengan tenaga dalam,cara mengobati kesurupan dalam islam,cara mengobati kesurupan dari jarak jauh,cara mengobati orang kesurupan dengan mudah,cara mengobati orang kesurupan dari jarak jauh,cara mengobati orang kesurupan dengan ayat kursi,cara mengobati orang kesurupan dengan cepat,cara mengobati orang kesurupan dengan air,cara mengobati orang kesurupan di kuda lumping,cara mengobati orang kesurupan dengan ayat alquran,cara menangani orang kesurupan dalam islam,cara mengobati orang yang kesurupan dalam islam,doa cara mengatasi kesurupan,penyebab dan cara mengatasi kesurupan,doa cara mengatasi orang kesurupan,cara mengobati kesurupan dari jauh

      Hapus
  12. Terimakasih atas infonya. Saya baru saja praktekkan di SD dekat rumah. Kedapatan 8 siswi kelas 5 kesurupan.
    Alhamdulillah bisa tertolong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, psk bu,
      mudh2an artikl mengenai mengatasi kesurupan ini bermanfaat

      Hapus
  13. Assalamualaikum, saya sudah pernah bbrapa x membantu mnNgani org yg kerasukan atau di guna2, tapi yg terakhir saya lakukan mmang lumayan parah karna semacam santet, jadi setelah saya mencoba sampai dia sadar terus knp keesokan pagi nya badan sAya sakit pegel2 terutama pinggangn n bAhu itu knp kira2 mbak?

    BalasHapus