7 Cara Alami Membuat Kulit Mulus dan Halus

Cara alami membuat kulit mulus dan halus. Anda dapat coba resep kulit putih mulus dengan memakai beberapa bahan alami yang telah di turunkan dengan cara turun temurun dari nenek moyang kita. Cara ini tentunya aman, kareena perawatan kulit yang dilakukan adalah dengan bahan alami. Meskipun mungkin saja cara-cara yang dilakukan agak repot. Namun mending agak repot dikit dari pada simple namun memiliki resiko, betul, tidak? Berikut sebagian bahan alami yang dapat kita pakai untuk memutihkan kulit.

1. Putih telur
Puith telur mengandung zat yang bisa berguna untuk melembabkan serta memutihkan kulit, zat itu yaitu lutein serta zeaxanthin. Zat tersebut bisa membuat perlindungan kulit terhadap cahaya ultaviolet hingga kulit bakal tampak lebih sehat, lembab serta lembut. Tahukah anda, banyak juga orang yang memakai putih telur untuk masker muka, lho!

2. Air Putih
Cukupi keperluan mineral badan anda dengan teratur minum air putih minimum 8 gelas/harinya.. Air putih berguna untuk melindungi kesehatan kulit anda. Selain itu, air putih dapat juga melindungi supaya konsentrasi anda terus terbangun.

3. Alpukat
Buah yg satu ini dapat pula kita gunakan utk memelihara kulit. Langkahnya sangat mudah, dan tidak diperlukan kombinasi dengan bahan lain, tinggal dioles-oleskan saja ke kulit kita. Buah alpukat ini bagus juga dan dapat dimanfaatkan utk perawatan rambut lho, langkahnya sama, tinggal dioles kan saja pada rmbut hingga rata dengan kata lain jadikan masker rambut.

cara membuat kulit mulus secara alami
4. Stroberi
Mengapa buah stroberi? buah stroberi mengandung vitamin C yg tinggi. Selain itu buah stroberi juga miliki kandungan kolagen yg dapat membantu mencerahkan kulit. Vitamin C juga bermanfaat dalam memutihkan kulit. So, perbanyaklah mengonsumsi buah-buahan yg miliki kandungan vitamin C, terutama stroberi. Baca juga masker untuk kulit wajah.

5. Buah Tomat
Tomat miliki kandungan lycopene yg dapat membuat perlindungan bagi kulit anda terhadap sinar matahari. Mengonsumsi tomat dalam jumlah yg cukup setiap harinya dapat merangsang kolagen yg dalam kulit anda, sampai kulit senantiasa kencang. Baca juga, tomat untuk jerawat.

6. Soya
Soya ini termasuk kedalam model kacang-kacangan. Soya kaya isoflavon yg berfaedah dalam buat perlindungan kulit biar senantiasa kencang. Mengonsumsi soya dalam jumlah yg cukup dapat menjadikn kulit anda lebih kencang dan sehat.

7. Buah Apel
Dalam buah apel ada zat yg bernama Quercetin dan anti-oksidan yg dapat membantu menghindari kerusakan pada kulit. Selain itu teratur mengonsumsi buah apel dapat pula membantu anda terputus dari penyakit kanker kulit. Akan tetapi hati-hati, dalam biji apel ada sedikit kandungan racun. Akan tetapi tenang, jangan dimakan pula bijinya ya..hehe. Lagipula racun dalam biji apel itu gak terlalu mempunyai resiko utk manusia.

Demikian 7 bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk cara membuat kulit mulus secara alami.

0 Response to "7 Cara Alami Membuat Kulit Mulus dan Halus"

Poskan Komentar