Cara Cepat Langsing dengan Juice Tomat

Cara Cepat Langsing dengan Juice Tomat. Suatu riset teranyar yang dikerjakan oleh beberapa ilmuan dari China Medical University di Taiwan temukan kenyataan berkenaan manusia yang meminum satu gelas juice tomat dengan ukuran sembilan ons sehari-hari sepanjang dua bln. berturut-turut bakal alami penurunan bobot badan yang cukup penting.

Dilaporkan Yahoo Health, juice tomat mempunyai kaitan yang erat dalam produksi lemak badan serta berat tubuh.

Beberapa peneliti mengungkap, walau juice tomat tidak bisa turunkan bobot badan, tetapi juice tomat bisa kurangi lingkar pinggang, turunkan kandungan cholesterol serta tingkatkan kandungan likopen.

Cara Cepat Langsing dengan Juice Tomat


Cara Cepat Langsing dengan Juice Tomat

Diluar itu, kandungan zat lycopene serta anti-oksidan yang ada dalam tomat juga memiliki kandungan manfaat untuk menguatkan system kekebalan badan dan turunkan cholesterol, kurangi resiko kanker prostat dan ampuh dalam membuat perlindungan jantung.

Riset ini mensupport temuan pada awal mulanya dari teori yang disibakkan oleh Tufts and Boston University berkenaan konsumsi rata-rata paling tinggi lycopene mempunyai keterikatan dengan penurunan 26% resiko penyakit kardiovaskular.Baca juga manfaat tomat untuk kita. Demikian Cara Cepat Langsing dengan Juice Tomat.

0 Response to "Cara Cepat Langsing dengan Juice Tomat"

Poskan Komentar