1001 Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan, Dahsyat...!

Manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Anda menyukai dengan yang namanya buah manggis? Itu lho yang ada ekstraknya :), kita tidak tengah mengulas iklan suatu product yang kerap jadi bahan candaan itu. Namun memanglah benar, buah yang kerapkali digunakan untuk tebak-tebakan isi potongan dagingnya melalui bawah cangkang kulitnya itu memanglah mempunyai khasiat yang hebat untuk kesehatan kita lho!

Dalam buah manggis terlebih di bagian kulit buahnya ada zat anti oksidan yang besar dengan kandungan nyaris 10 kali lipat dari kandungan anti-oksidan dibandig dengn buah-buahan yang lain.

Nama anti oksidan yang terdapat dalam kulit manggis yakni Xanthone, yang di kenal dikenal berkhasiat dapat menghalangi perkembangan sel kanker serta membuat perlindungan sel dari serangan radikal bebas pemicu beragam masalah penyakit!

Kandungan zat xanthone sangatlah di cari oleh kelompok farmasi untuk diekstrak untuk bahan baku obat herbal dengan khasiat yang diperoleh yaitu untuk: penyakit kanker, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru, ginjal dan sebagainya.

Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan

Kita kerap makan buah ini, namun hanya buahnya/dagingnya saja yakni bagian isiya saja, sedangkan kulitnya sering kita buang. Silahkan dibaca juga ya post lainnya, manfaat buah dan kulit manggis.

Tetapi saat ini telah banyak product farmasi herbal yang sudah membikin ekstrak kulit manggis. Nah, inilah khasiat serta manfaat kulit manggis menurut beragam sumber, check it out guys!

-Memperkuat system kekebalan.
-Menyembuhkan peradangan.
-Memperbaiki komunikasi antar sel.
-Mengagalkan rusaknya DNA.
-Alat bantu system getah bening.
-Memelihara kelenjar gondok.
-Mengurangi resistensi insulin.
-Membantu penurunan berat tubuh.
-Menyembuhkan rusaknya urat syaraf.
-Menyeimbangkan system kelenjar endokrin.
-Alat bantu dari kolaborasi badan.
-Meringankan wasir.
-Membantu turunkan kandungan gula dalam darah (hypoglycemia).
-Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).

Demikianlah sekilas informasi mengenai manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Jika Anda ingin membuat mengolah sendiri kulit manggis, boleh dilihat postingan mengenai cara membuat jus kulit manggis.

0 Response to "1001 Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan, Dahsyat...!"

Poskan Komentar