3 Khasiat Buah Tomat untuk Kuit Wajah

Khasiat buah tomat untuk kulit wajah. Tidak cuma enak untuk dikonsumsi, namun buah tomat memiliki manfaat juga untuk kecantikan kulit wajah, lho! Di bawah ini sebagian khasiat dari tomat yang sangatlah ampuh untuk kulit kita.

Menangani masalah jerawat
Khasiat pertama dari buah tomat untuk wajah yaitu untuk mengatasi jerawat, terutama di wajah. Kandungan asam dari tomat sangatlah ampuh menyingkirkan jerawat. Langkahnya juga gampang, potong buah tomat jadi dua, lantas berikan sisi dalamnya ke permukaan kulit yang berjerawat. Untuk jerawat yang membandel, leburkan buah tomat sampai lembut, lantas berikan ke sisi yang berjerawat. Diamkan sepanjang lebih kurang 30 menit serta basuh dengan air sampai bersih. Baca juga, kegunaan buah tomat untuk jerawat.

Khasiat Buah Tomat untuk Kuit Wajah

Tomat dapat kurangi minyak berlebih
Anda memiliki permasalahan minyak berlebihan di wajah? Buah tomat yaitu pemecahannya. Langkahnya ambillah satu buah tomat lalu peras serta sisakan cuma air tomatnya saja. Lantas, campur dengan juice mentimun, setelah itu ambillah kapas serta berikan ke semua muka dengan merata. Diamkan hingga kering serta basuh dengan air bersih.

Kulit lebih cerah bersinar
Anda ingin mempunyai kulit muka lebih cerah bercahaya? Yuk, kita buat masker wajah yang terbuat dari bahan alami buah tomat. Caranya cukup mudah, campur madu dengan air perasan buah tomat. Lantas, aduk ke-2 bahan itu sampai mengental serta rata. Kemudian, berikan dengan merata keseluruh wajah. Diamkan kurang lebih 15 menit, lantas basuh dengan air sampai bersih.

Demikianlah semoga share mengenai khasiat buah tomat untuk wajah ini bermanfaat. Selamat mencoba!

0 Response to "3 Khasiat Buah Tomat untuk Kuit Wajah"

Poskan Komentar