Rahasia Awet Muda dengan Bengkoang

Manfaat bengkoang dimiliki karena kandungan beragam zat gizi alami pada bengkoang. Bengkoang kerap dimanfaat untuk kesehatan juga kecantikan. Kandungan Vitamin C yang tinggi dalam bengkuang merupakan salah satu alasan kenapa buah yang mempunyai nama latin Pachyrhizus erosus ini sangatlah disukai oleh orang-orang.

Bengkoang juga adalah buah yang memiliki kandungan air cukup tinggi hingga bisa memberi kesegaran bagi kulit muka. Bengkoang juga kerap dipakai untuk membuat cerah kulit muka dan menyingkirkan noda hitam serta sisa jerawat yang membandel.

Kandungan Vitamin C dalam bengkoang mempunyai dua sumber. Pertama kandungan Asam asforbat yang terdapat dalam Vitamin C yang dapat digunakan juga sebagai anti-oksidan yang berperan untuk mencegah radikal bebas. Tidak cuma itu kandungan pitoestrogen yang ada di Vitamin C juga digunakan untuk menghindar penuaan dini hingga muka dapat tampak lebih awet muda.


Bengkoang sangatlah baik dikonsumsi secara langsung untuk memperoleh kandungan alaminya. Bengkoang juga di pakai sebagai masker wajah. Masker dengan bengkoang dapat dibuat lewat cara ditumbuk lantas ditempelkan di wajah dengan cara rata. Kerjakan perawatan ini 2 x dalam satu minggu untuk hasil yang optimal. Wajah bakal merasa lebih cerah serta sebagian noda hitam perlahan-lahan dapat menghilang.

Dianjurkan untuk tidak memakai masker dengan bahan bengkoang secara terus menerus. Lantaran hal itu bisa mengakibatkan kulit muka jadi lebih putih pucat hingga tak segar lagi dipandang.

Diluar itu, baiknya tak memblender bengkoang dengan memakai jus lantaran dapat mengakibatkan kerusakan kandungan alami pada bengkoang. Jus membuahkan panas yang sebenernya tak dapat di terima oleh bengkoang yang mempunyai karakter dingin.Baca juga, cara merawat wajah dengan buah.

0 Response to "Rahasia Awet Muda dengan Bengkoang"

Poskan Komentar