Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Bagaimana cara menghilangkan bau badan secara alami. Kebanyakan orang pasti mau tampak cantik serta tampan, memiliki badan yang bagus serta memakai tren fashion terbaru untuk tampak menawan. Tetapi ada hal yang kadang-kadang di lupakan serta jadi permasalahan yang diabaikan, yaitu munculkan bau tidak enak pada badan. Ini umumnya di sebut bau badan, permasalahan ini bukanlah satu penyakit namun akan bisa membuat anda tidak pede.

Banyak cara untuk menghilangkan bau badan baik secara alami atau artifisial, salah satu diantaranya memakai minyak wangi tetapi waktu cairan wangi bercampur dengan keringat ini bakal tambah memperburuk bau tubuh Anda. Baiknya anda memakai cara yang alami, cara yang akan kami tunjukkan untuk menangani bau badan ini dapat dibuktikan ampuh untuk menyamarkan atau menyingkirkan bau itu.

Bahan-bahan untuk menghilangkan bau badan secara alami

Daun sirih

Daun sirih - Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Daun sirih merupakan bahan pertama yng akan kita bahas dalam "bagaimana cara menghilangkan bau badan secara alami". Caranya dapat dikerjakan dengan dua langkah yakni dengan mandi dengan air rebusan daun sirih serta meminum air rebusan itu. Bila dipakai untuk mandi, pakai 30 lembar daun sirih serta campur dengan 1 liter air, rebus sampai mendidih. Campur air rebusan ke bak mandi serta pakai sehari-harinya. Bila untuk di minum, siapkan beberapa lembar daun sirih serta rendam dalam 1 gelas air putih. Tunggulah beberapa saat, lantas minumlah supaya memperoleh rasa yang lebih enak, anda dapat menambahkan gula. Ini dapat dibuktikan ampuh untuk menyingkirkan bau badan yang tidak enak.

Jeruk nipis

Jeruk Nipis - Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Jeruk nipis dapat dibuktikan ampuh mengusir bau pada tubuh, lho! Sediakan 1 buah jeruk nipis, potong jadi 2 serta peras airnya. Campur dengan daun sirih serta kapur, aduk-aduk sampai tercampur rata. Oleskan di bagian badan sebagai sumber bau tubuh, seperti ketiak serta lipatan badan. Baca juga 10 khasiat dahsyat jeruk nipis.

Cengkeh

Cengkeh - Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cengkeh adalah rempah-rempah ini di cari oleh bangsa Eropa. Selain cengkeh juga berkhasiat sebagai penghangat badan, cengkeh juga memiliki khasiat lain yakni untuk bau badan. Cranya sediakan beberapa kuntum buah cengkeh, lalu rendam di air sampai buahnya mengembang. Anda dapat meminum air rendaman itu, agar lebih enak dapat ditambahkan dengan gula. Dapat pula untuk memoleskan air rendaman itu pada lipatan seperti ketiak sebagai salah satu sumber bau tubuh.


Daun Beluntas

Daun Beluntas - Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Tanaman beluntas termasuk tumbuhan semak yang banyak tumbuh di pekarangan dengan cara bebas, ciri-cirinya yaitu bercabang banyak, berusuk halus serta berbulu lembut. Tinggi tanaman ini dapat meraih 3 mtr., jika tak dirawat dan dibiarkan bebas. Umumnya orang-orang menanamnya di pekarangan rumah juga sebagai tanaman pagar, diluar itu tanaman ini memiliki manfaat juga sebagai salah satu untuk menangani bau tubuh. Anda dapat konsumsi tumbuhan ini juga sebagai lalapan atau memasaknya terlebih dulu. Baca juga, daun beluntas untuk bau badan.


Demikianlah semoga ulasan ini bermanfaat, sehingga Anda tidak perlu lagi bertanya bagaimana cara menghilangkan bau badan secara alami.

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami"

Poskan Komentar