3 Obat Sakit Gigi Alami yang Patut Anda Coba

Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini! Familiar dengan lirik lagu itu? Kelihatannya untuk orang yang pernah sakit gigi akan tidak sepakat dengan dengan lirik lagu itu. Sakit hati ataupun sakit gigi mempunyai kemiripan. Umpamanya saja orang yang sakit hati jadi tak semangat dalam bekerja atau apapun, begitupun dengan mereka yang sakit gigi. Atau contoh lain orang yang sakit hati akan merasakan pergantian emosional yang penting, orang yang tengah sakit gigi juga menderita hal demikian. Mereka jadi lebih pendiam, gampang tempramen, serta akan lebih sedikit cengeng disebabkan rasa sakit yang diakibatkan oleh gigi yang sakit tersebut.

Walau demikian ketidaksamaan sakit gigi lebih merasa riil, lantaran rasa sakitnya berdenyut-denyut pada gusi serta ruang gigi yang sakit. Hal semacam ini betul-betul menyakitkan serta mengganggu. Oleh karenanya, orang yang sakit gigi juga memerlukan obat yang betul-betul ampuh. Bila Anda tengah sakit gigi, yuk cobalah diobati dengan beragam obat-obatan alami dibawah ini.

1. Bawang Putih

Bawang Putih Obat sakit gigi alami

Bawang putih yang umum dipakai juga sebagai bumbu masak ini dapat Anda pakai untuk menyembuhkan sakit gigi. Langkahnya juga tak rumit kok, alias caranya sangatlah sederhana. Anda cuma butuh mempersiapkan satu siung bawang putih yang sudah dikupas serta dicuci bersih. Lantas kunyah saja bawang putih tersebut di gigi yang sakit beberapa menit. Tidak usah mengunyahnya hingga halus apabila Anda tidak suka dengan rasa atau aromanya. Cukup sebentar saja hingga di rasa cukup. Bawang putih yang telah Anda kunyah itu bakal membersihkan bakteri serta kuman-kuman yang mengakibatkan sakit gigi. Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur serta janganlah hiraukan aroma mulut Anda yang bau bawang putih.

2. Teh Hangat

Teh Hangat obat sakit gigi alami

Teh hangat memanglah enak untuk di nikmati di cuaca yang dingin. Khasiat teh hangat bisa juga untuk mengobati gigi yang tengah sakit. Siapkan satu gelas teh hangat yang di buat dari satu kantung teh celup. Tetapi, teh hangat untuk menyembuhkan sakit gigi bukanlah untuk diminum. Tetapi dipakai untuk berkumur-kumur berkali-kali. Sesudah usai berkumur-kumur biarlah kandungan baik dalam teh bekerja melawan bakteri serta kuman jahat pemicu sakit gigi lebih kurang lima belas menit. Lantas, kantung teh sisa untuk membuat teh hangat tadi dapat Anda tempelkan di bagian gusi gigi yang sakit untuk memudahkan peradangan yang berlangsung. Tapi ingat, janganlah memasukkan gula pada teh hangat untuk mengatasi skit gigi ini.

3. Serai

Serai Obat sakit gigi alami

Untuk mengatasi sakit gigi lalainnya Anda dapat berkumur-kumur dengan menggunakan air rebusan serai. Untuk membuat rebusan air serai Anda memerlukan 40 gr serai yang sudah dicuci bersih. Lantas di rebus dalam dua gelas air mendidih. Sesudah masak, pakai air rebusan serai ini untuk berkumur-kumur.

Oke, selamat mencoba 3 obat sakit gigi alami di atas, ya. semoga bermanfaat. Anda juga bisa melihat post lainnya tentang obat sakit gigi paling ampuh.

0 Response to "3 Obat Sakit Gigi Alami yang Patut Anda Coba"

Poskan Komentar