5 Minuman Ini Ampuh untuk Atasi Nyeri Perut

Nyeri perut yaitu keluhan yang kerap kita hadapi dalam sehari-hari. Keluhan itu dapat diatasi dengan meminum minuman herbal yang terbuat dari rempah-rempah atau bahan alami. Inilah 5 minuman herbal untuk obat nyeri perut.

1. Teh jahe
Siapkan secangkir teh hitam. Lalu imbuhkan satu ruas jahe yang masih dalam keadaan segar. Lalu selama kurang lebih 5 menit, biarkan. Angkat jahe serta minum teh untuk menentramkan nyeri perut yang Anda rasakan.

Teh Jahe untuk Nyeri Perut

2. Teh kayu manis
Kayu manis yaitu salah satu rempah yang dapat dipakai untuk mengobati semua penyakit. Teh kayu manis yaitu minuman herbal terbaik yang dapat digunakan juga sebagai obat alami untuk singkirkan rasa nyeri di perut. Minum teh kayu manis waktu perut kosong untuk menangani permasalahan nyeri perut.

teh kayu manis untuk sakit perut

3. Cuka sari apel
Cuka sari apel bisa menolong mengobati peradangan serta membunuh bakteri jahat di perut. Oleh karenanya, minuman herbal ini dapat dapat menolong singkirkan rasa nyeri di perut. Imbuhkan satu sendok makan cuka sari apel ke 1/2 gelas air hangat. Baca juga, cuka apel untuk menguruskan badan.

Cuka sari apel untuk nyeri perut


4. Juice daun mint
Juice daun mint dapat menolong Anda untuk singkirkan permasalahan nyeri perut. Daun mint dapat kurangi peradangan serta melawan infeksi. Anda dapat juga membuatkan dalam bentuk teh mint untuk menangani nyeri di perut.

Jus daun mint untuk nyeri perut


5. Jeruk nipis
Campur 2 sendok teh air jeruk nipis dalam 50 ml air hangat serta imbuhkan sedikit garam. Minum sekurang-kurangnya tiga kali satu hari untuk meredakan sakit perut. Baca juga 10 khasiat dahsyat jeruk nipis.

Jeruk nipis untuk nyeri perut

Itulah 5 minuman herbal untuk obat nyeri perut. Semoga berguna!

0 Response to "5 Minuman Ini Ampuh untuk Atasi Nyeri Perut"

Poskan Komentar