Hanya dengan Makan Ini, Anda Dapat Tidur Nyenyak Seperti Bayi, Lho!

Belakangan ini, semakin banyak orang yang mengeluhkan masalah tidur di malam hari atau biasa disebut dengan insomnia. Layak saja hal semacam ini berlangsung, pasalnya banyak yang mengaplikasikan pola hidup kurang sehat, salah satu penyebabnya mungkin karena terlalu sibuk bekerja.

Kesibukan padat tanpa disertai olahraga dan pola makan teratur juga berimbas pada kwalitas tidur pada malam hari.

Bila orang lain telah terbuai ke alam mimpi pada pukul 21.00 malam, anda mungkin saja baru dapat tidur sesudah subuh tiba.

Wah, jangan sempat hal semacam ini Anda alami. Coba tangani segera dengan beberapa makanan sehat ini

Susu hangat

Lebih tepatnya minuman, susu hangat dapat menolong anda tidur lebih pulas pada malam hari. Campur sedikit madu ke susu hangat supaya anda lebih enjoy serta cepat mengantuk.

Kenari atau Almond

Walau almond serta kenari keduanya sama mempunyai kalori tinggi, namun pantas diingat bahwa type kalori itu datang dari lemak sehat. Lemak sehat ini adalah sumber melatonin alami yang baik serta memberikan tanda kepada otak supaya cepat tidur.

insomnia

Baca juga:
5 cara aneh mengatasi insomnia
Awas, ada insomnia yang mematikan!
Cara mudah atasi sulit tidur

Buah ceri

Tidak diduga, buah ceri yang kerap menghiasi kue tart bisa membuat senyawa melatonin pada badan supaya anda cepat mengantuk. Lakukan konsumsi langsung atau dapat dibuat juice, namun ingat sebisa-bisanya jangan tambahkan gula lantaran buah ceri telah mempunyai rasa manis alami.

Demikian 3 jenis makanan yang bisa membuat tiduur Anda menjadi pulas. Silahkan dicoba ya!

0 Response to "Hanya dengan Makan Ini, Anda Dapat Tidur Nyenyak Seperti Bayi, Lho!"

Poskan Komentar