Miss V Anak Saya Kok Gatal Terus, ya? Ini Mungkin Solusinya!

Ini mungkin kejadian yang kedua kali. Seperti pada postingan sebelumnya di miss v anak gatal, kali ini pun peristiwa tersebut terulang kembali.

Dan yang lebih membuat khawatir saya adalah, kenapa ya setelah dilakukan perendaman daun sirih seperi dalam cara pada post sebelumnya di atas, tidak ada efeknya sama sekali? Artinya gatalnya masih tetap ada, bahkan terlihat semakin menjadi.

Anak saya terlihat menangis sejadi-jadinya. Serasa bergetar hati ini, tidak tega melihat dan membiarkan anak saya menderita seperti ini.


Akhirnya saya menyerah dengan memberikan kembali obat dari dokter yang barusan sore saya putuskan untuk menghentikan dikonsumsi anak, karena memang masih ada sisa antibiotik yang harus dihabiskan. Juga masih ada sisa obat ctm yang dikonsumsinya cuma sekitar 2 harian.

Memang sih 5 hari sebelumnya anak saya bawa ke dokter anak, berarti selama 5 hari itu anak saya mengkonsumsi obat, dan alhamdulillah ada perbaikan.

Jadi yang saya berikan lagi pada anak cuma antibiotik dan ctm. Kemudian saya juga melakukan perendaman kembali Miss v si anak dengan albothyl.

Hasilnya?

Cespleng, seketika juga, gatal di miss v anak menjadi hilang! Alhamdulillah ya Allah...!

Saya tidak tahu apakah ini pengaruh dari obat antibiotik plus ctm yang anak saya konsumsi sebelumnya, atau karena pengaruh perendaman albothyl.

Post ini hanya curhatan semata ya, jadi mungkin jangan anggap sebagai tips. Jika anak anda mengalami hal yang sama, mungkin sebaiknya segera konsultasikan ke dokter kepercayaan Anda. karena mungkin saja perlakuan terhadap anak berbeda, tergantung usia, berat badan, dan faktor lainnya.


 

0 Response to "Miss V Anak Saya Kok Gatal Terus, ya? Ini Mungkin Solusinya!"

Poskan Komentar