Otak Anda Ingin Lebih Pintar? Coba 3 Jenis Makanan Ini

Otak yaitu pusat dari seluruh aktivitas di badan Anda. Otak butuh banyak nutrisi supaya dapat berperan dengan baik. Setiap saat, otak mengatur beberapa ribu manfaat pada badan, jadi supaya otak dapat bekerja dengan baik, sangatlah penting untuk merawatnya sehari-hari.

Tiga jenis makanan berikut mempunyai kekuatan hebat untuk tingkatkan manfaat serta memori otak, berikut diantaranya.

Brokoli
Brokoli mempunyai banyak kolin yang dapat meningkatkan perkembangan beberapa sel otak baru serta jalinan saraf. Makan satu cangkir brokoli tiga kali dalam satu minggu dapat tingkatkan kemampuan otak Anda.

Terlebih brokoli sangatlah enak bila di rebus untuk salad, ditumis, atau juga sebagai pendamping steak Anda yang lezat. Tak sulit kan memasukkan brokoli ke menu sehari-hari. Baca juga, 10 manfaat dahsyat brokoli.

Dark Chocolate
Dark Chocolate yaitu cokelat yang paling sehat diantara jenis cokelat. Disamping memiliki kandungan zat gizi yang baik untuk badan Anda, dark chocolate juga memiliki kandungan flavonoid yang bakal tingkatkan aliran darah ke otak.

Wanita Smart dan Cerdas

Cokelat hitam bisa tingkatkan konsentarsi, saat tanggapan, serta daya ingat, lho. Anda dapat mengolahnya jadi minuman hot chocolate, atau mencampurkannya ke pizza cokelat, serta cookies almond cokelat.

Bayam
Bayam mempunyai banyak kalium yang dapat tingkatkan pemikiran serta kemampuan ingatan. Bayam juga mempunyai banyak antioksidan yang bagus membuat perlindungan beberapa sel otak dari rusaknya.

Demikian 3 jenis makanan untuk membuat otak Andda menjadi sehat dan cerdas. Dicoba ya!

0 Response to "Otak Anda Ingin Lebih Pintar? Coba 3 Jenis Makanan Ini"

Poskan Komentar