3 Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar dengan Latihan Ringan

Tak perlu ribet untuk melakukan perawatan mahal untuk menangani paha besar. Ukuran paha bisa di turunkan cuma dengan menjalankan beberapa latihan yang dapat digerakkan dirumah. Anda juga dapat mengatur sendiri saat latihannya hingga tak mengganggu kesibukan Anda setiap harinya.

Diambil dari laman Okezone, inilah latihan ringan untuk mengecilkan paha besar :

Squat Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar dengan Latihan Ringan

Squat. Langkahnya yakni berdiri dengan kaki yang sejajar bahu. Tempatkan tangan kanan-kiri ke samping badan. Teruskan dengan menekuk lutut sampai sekira pojok 45 derajat. Posisi ini seperti akan duduk tanpa ada kursi. Sepanjang menemuk lutut, dada terus busung serta kepala ataupun punggu tegak. Tekukukan lutut tak melebihi ujung kaki. Tahan posisi squat ini dilakukan selama 3 detik serta ulangilah 12-15 kali dalam tiap-tiap session. Kerjakan tiga session gerakan ini.

Lunges. Gerakan ini dengan diawali berdiri serta membuka kaki selebar pinggul. Teruskan dengan melangkahkan kaki kanan ke depan serta ditekuk sampai bersudut 90 derajat. Sesaat kaki kiri ditekuk sampai nyaris meraih lantai. Tahan tiga detik posisi ini serta kerjakan hal yang sama pada kaki yang lain. Tiap-tiap set dikerjakan 12-15 kali serta ulangilah hingga tiga set.

Baca juga:
2 cara mengecilakan paha dan betis
5 tips jitu mengecilkan perut dan paha secara alami
Cara memnegcilkan betis dengan teknik memijat dan latihan angkat betis

Squat thrust. Langkahnya yakni dengan berdiri tegak, kemudian jongkok, sambil menempatkan ke-2 tangan pada lantai. Teruskan dengan memundurkan ke-2 kaki ke belakang hingga badan terlihat lurus seperti tengah push up. Lantas, tarik kembali ke-2 kaki di posisi jongkok, lalu berdiri tegak. Gerakan ini mesti dikerjakan dengan cara cepat 12-15 kali per set. Tiap-tiap session latihan, kerjakan tiga set.

Demikianlah semoga bermanfaat 3 cara mudah mengecilkan paha besar dengan latihan ringan.

0 Response to "3 Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar dengan Latihan Ringan "

Poskan Komentar